Sukses

Lifestyle

Liburan Musim Dingin Natal dan Tahun Baru 2020 di Shangri-La Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru 2020 berlangsung lebih awal di Shangri-La Hotel Jakarta. Bertema Heavenly Christmas, hotel bintang lima ini mulai merayakan liburan akhir tahun yang ditandai dengan prosesi menyalakan lampu pohon Natal yang terletak di area lobby.

Pohon Natal nuansa putih dan perak menjadi warna yang mendominasi dekorasi di Shangri-La Hotel Jakarta. Sensasi liburan musim dingin pun semakin terasa dengan ornamen gunung es sampai hewan kutub penguin yang menggemaskan.

Palet warna putih dan perak terinspirasi dari kristal Celestite yang indah dan memberi pesan semangat positif. Sementara itu dekorasi gunung es dan penguin berbentuk polygonal terbuat dari kaca acrylic yang cantik.

Selain di area lobi, dekorasi memukau lainnya bisa ditemui di depan restoran SATOO. Ornamen sayap menyerupai kristal yang juga terbuat dari acrylic yang memikat.

 

Menangkan Hadiah Staycation

Selain menjadi dekorasi, kedua instalasi tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai properti foto untuk memenangkan hadiah dari Shangri-La Hotel Jakarta. Dengan meng-upload foto bersama dekorasi Christmas di area hotel, berkesempatan memenangkan hadiah staycation selama dua malam di Shangri-La Hotel , Jakarta.

Acara semakin meriah dengan alunan lagu Natal dari Fortunate Kids Choir yang tampil cantik dengan busana nuansa silver. Serta kehadiran Santa Klaus di malam dan hari Natal yang disukai anak-anak.

Pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019, kita dapat menikmati beragam pilihan sajian lezat di restoran SATOO, seperti Beef Fillet Wellington, Classic Roast Turkey with Herb Stuffing and Old-Fashioned Gravy, Roast Rack of Lamb with Redcurrant Juice, dan Slow-Cooked Short Ribs with Gremolata. Sementara itu, JIA mempersembahkan all-you-can-eat dim sum dengan pilihan menu masakan Cina.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading