Sukses

Beauty

Menjajal Klinik Kecantikan Digital Berbasis AI Serentak di 11 Kota

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan kini semakin canggih dengan penggunaan alat yang inovatif. Semakin banyak klinik kecantikan yang memilih menggunakan alat non invasif untuk kenyamanan pasien namun dapat tetap memberikan hasil yang maksimal.

Selama 23 tahun, ERHA Ultimate menjadi salah satu klinik kecantikan legendaris yang ada di Indonesia. Di momen ulang tahunnya kali ini, ERHA Ultimate memulai penerapan Smart Digital Clinic.

Smart Digital Clinic akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dengan memperkenalkan teknologi berbasis Artificial Intelligence. Teknologi akan digunakan dalam Skin Age Detector untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis.

Smart Digital Clinic ini bisa kamu temui di SkinXperience yang diselenggarakan secara serentak di 11 titik di Indonesia. Mulai dari 26 September-2 Oktober 2022, SkinXperience mengusung tema "Inovasimu, Ceritamu" yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan.

 

Mengembangkan teknologi terkini

Lebih lanjut, exhibition ini diharapkan dapat membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap berbagai produk dan perawatan di ERHA Ultimate. Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya – diharapkan konsumen baru ini juga dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap ERHA Ultimate yang telah hadir selama 23 tahun di Indonesia.

Selain untuk dapat mengakuisisi dan mengedukasi konsumen baru, kegiatan yang dilakukan serentak ini juga untuk meningkatkan brand awareness ERHA Ultimate. Perjalanan selama 23 tahun, ERHA Ultimate kini memiliki kemampuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk berbagai tipe kulit hingga masalah rambut.

Di lain pihak, untuk tetap bisa bertahan di tengah persaingan klinik kulit yang kian ketat, salah satu kiat ERHA Ultimate adalah berupaya untuk selalu Berinovasi melalui teknologi perawatan kulit, meningkatkan kualitas dan kompetensi para SDM serta gencarnya pengembangan produk menjadi cara ERHA Ultimate untuk bertahan di tengah persaingan yang ketat.

 

Bertahan dengan kompetitor

Hal ini dilakukan karena konsumen tidak lagi hanya melihat klinik kulit dari bermacam fasilitas menarik, tetapi juga memilih klinik kulit dengan dokter spesialis kulit atau skin expert yang berpengalaman dan didukung alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses treatment.

Melihat kebutuhan konsumen tersebut, ERHA Ultimate menawarkan Clinical Program untuk memudahkan konsumen menemukan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut. Didukung pula oleh dermatologist dan skin expert untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan program yang dipersonalized sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit dan rambut konsumen dari semua kalangan dan umur.

Selain itu, dengan mengusung konsep 5 C (Clear Program, Clear Plan, Clear Cost, Clear Duration & Clear Skin Goal) ERHA Ultimate memberikan transaparansi untuk setiap konsumen agar dapat mendapatkan seluruh informasi jelas terkait perawatannya di awal.

What's On Fimela
Loading