Sukses

Beauty

Melihat Tren Rambut yang Populer di New York Fashion Week, Banyak Kejutan yang Menghangatkan Hati

Fimela.com, Jakarta Selama pekan mode berlangsung, ada banyak tren yang bisa dilihat lewat runway, termasuk gaya rambut. Dari tatanan rambut yang ketat dan terstruktur hingga gaya rambut yang lebih menggoda, sengaja dibuat liar.

Para desainer tidak hanya menghadirkan busana, tapi juga pengalaman dan emosi yang mengilhami koleksi mereka. Ide ini kemudian berubah menjadi moodboard, call sheet, dan dipresentasikan menjadi kreasi di panggung pekan mode.

Selama New York Fashion Week, Teen Vogue berhasil melihat lebih dekat penampilan paling memukau di runway. Rambut trippy dengan simpul bengkok yang besar menggambarkan seorang gadis psikedelik dalam realitasnya sendiri.

 

Gaya rambut di pekan mode

Semangat para pelancong juga diinterpretasikan dengan baik lewat berbagai gaya rambut di runway New York Fashion Week. Karakter yang berbeda diciptakan untuk musim ini, memengaruhi serangkaian tampilan rambut yang dihadirkan, mulai dari mohawks organik yang bengkok, hingga rambut bergelombang alami, dan bob bertekstur yang bicara tentang individualitas koleksi dan perayaan itu sendiri.

Sedangkan di belakang panggung, nostalgia memenuhi tempat tersebut. Semuanya didasarkan pada minimalisme tahun 90an, rambut sengaja dibuat terlihat berantakan.

Saat bicara tentang fashion, banyak model akan terlihat dengan model rambut bertekstur. Rambut yang harus rapi, ditarik ke belakang, dan lurus, sehingga melihat kepang jumbo, loc, dan afro di pekan mode benar-benar memuaskan hati dan menghangatkan hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading