Sukses

Beauty

Brand Skincare Ternama Dr. Barbara Sturm Buka Offline Store di Jakarta, yang Pertama se-Asia!

Fimela.com, Jakarta Dr. Barbara Sturm baru saja secara resmi membuka offline store pertama mereka di Senayan City, Jakarta. Dengan acara bertajuk "Get the Sturm Glow," Dr. Barbara Sturm di Senayan City ini merupakan standalone store pertama di Asia.

Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jade Beauty yang merupakan distributor resmi Dr. Barbara Sturm di Indonesia. Saat membuka offline store pertama ini secara resmi, video sambutan langsung dari Dr. Barbara Sturm ditayangkan.

"I'm so excited because we are in Senayan City in Jakarta and we opened our own store, it's amazing, beautiful. This brand is all about combating inflammation, bringing science to your skin, helping to strengthen your skin barrier function, and your microbiomes which are important for healthy, but also beautiful, dewy, hydrated skin."

Offline store Dr. Barbara Sturm di Senayan City ini dihadirkan dengan nyaman, modern, dan luas. Desainnya yang sederhana, berpadu dengan dekorasi bernuansa hangat dari kayu-kayu membuat pengalaman berbelanja skincare yang lebih eksklusif dan menyenangkan.

 

Dr. Barbara Sturm Senayan City Jakarta

Di bagian tengah store, ada meja panjang yang memamerkan semua produk Dr. Barbara Sturm dan kamu bisa mencoba semuanya, sebelum membeli. Jangan khawatir, karena di sini juga disediakan ruang untuk cuci muka, sehingga para pelanggan bisa merasa nyaman untuk mencoba produk-produk Dr. Barbara Sturm yang menjadi andalan mereka.

Ada berbagai rangkaian produk yang dikhususkan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Salah satunya adalah Sturm Glow dan Glow Drop yang berfungsi mengatasi kulit kusam dan lelah, agar tampak lebih bercahaya.

Selain itu, masih banyak produk yang memang dirancang khusus untuk perempuan Asia. Jangan lewatkan untuk mampir dan temukan produk andalanmu di offline store Dr. Barbara Sturm di Senayan City ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading