Sukses

Beauty

Resmi Buka Gerai di Jakarta, Brand Kecantikan Dr. Barbara Sturm Hadirkan Pengalaman berbelanja yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Dr. Barbara Sturm, merek skincare mewah asal Jerman, baru saja membuka gerai resminya di Senayan City, Jakarta Selatan. Meskipun sebelumnya produk Dr. Barbara Sturm sudah hadir di Jade dan juga department store, kali ini dengan kehadiran flagship, maka akan menghadirkan sensasi berbelanja yang semakin eksklusif dan menyenangkan.

Melihat kehadiran gerainya, maka kamu bisa merasakan gerai yang luas, nyaman, dan modern. Desainnya begitu sederhana dengan dekorasi yang memberikan kesan hangat. Dekorasi kayu-kayu yang mendominasi gerai ini membuatnya jadi lebih hangat. 

Di bagian tengahnya, terdapat meja panjang yang dipenuhi dengan berbagai produk andalan Dr. Barbara Sturm. Di sini, kamu bisa mencoba setiap produknya sebelum membeli.

Ragam produk yang dihadirkan

Pada bagian belakang gerai terdapat ruangan untuk mencuci muka. adanya ruangan ini tentu menjadi sebuah fasilitas yang jarang dihadirkan oleh gerai kecantikan dari brand lain , sehingga kamu bisa mencoba produk dengan seketika. 

Rupanya, gerai ini dirancang langsung oleh adik dari Dr. Barbara Sturm dengan konsep sederhana sehingga para pelanggan bisa mencoba dengan nyaman dan fokus pada produk yang dipilihnya.

Ragam produk yang dihadirkan

Sebagai dokter estetika paling terkenal di dunia, DR. Barbara Sturm berhasil menciptakan rangkaian produk kecantikan berbasis sains. Deretan produk kecantikan yang dihadirkan begitu sederhana, terdiri dari cleanser, krim wajah, dan serum. Rangkaian produknya yang paling banyak dicari adalah #SturmGlow.

 

 

Serum andalan

Sturm Glow menjadi serum andalan dari rilisan produk kecantikan Dr Sturm. Beberapa produk andalan dari rangkaian #SturmGlow ini adalah serum Glow Drop yang berfungsi mengatasi kulit kusam, lelah, dan membuat kulit tampak lebih bercahaya atau glowing.

Selain itu, ada pula produk yang dirancang khusus untuk perempuan Asia, terangkum dalam rangkaian Dr. Barbara Sturm Darker Skin Tones. Produknya terdiri dari balancing toner, serum Sun Drops dengan SPF 50, The Good Vitamin C Serum, foam cleanser, krim mata, lip balm, dan masih banyak lagi.

Temukan produk-produk lengkapnya di gerai pertama Dr. Barbara Sturm Senayan City.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading