Sukses

Beauty

5 Tren Kecantikan dari Milan Fashion Week yang Curi Atensi

Fimela.com, Jakarta Selama pekan mode, tidak hanya tren pakaian dari seluruh dunia yang bisa kita lihat, tapi juga tren kecantikan. Salah satunya bisa kita lihat dari runway selama Milan Fashion Week berlangsung.

Dilansir dari Vogue, berikut ini adalah tren kecantikan yang besar dari Milan Fashion Week. Penasaran apa saja?

1. Flashbulb highlighter

Runway Gucci untuk musim semi 2023 mengandalkan penata rias dan konsultan tata rias global Thomas De Kluyver untuk bermain dengan teknik. Thomas banyak menggunakan highlighter "Old Hollywood flash style," daripada mengaplikasikannya pada area-area yang biasa, seperti tulang pipi.

Teknik ini berfungsi hampir seperti highlight terbalik, dengan memantulkan cahaya dari dahi dan area bawah mata sebagai gantinya. Selain itu, teknik ini juga menciptakan efek flashlight saat para model turun ke runway, dengan kulit mereka yang menjadi terang dan berkilau secara alami.

 

2. Purple smoke

Penata rias Pat McGrath menciptakan mata yang memesona di runway Versace, sangat cocok untuk koleksi moody Donatella. Konsep ini mengekspos keindahan subversif yang memancing kreativitas tanpa batas. Sebagai alternatif untuk smoky black eye make-up, peralihan warna ungu ini adalah sentuhan musiman yang bagus.

 

3. Major Feline Flick

Pat McGrath juga menyampaikan beberapa pandangan berbeda tentang winged eyeliner di pertunjukan Dolce & Gabbana untuk musim semi 2023. Melengkapi kolaborasi Kim Kardashian dengan para desainer, mata para model dibuat sempurna dengan sentuhan klasik, dari garis ramping yang memanjang, hingga versi yang lebih tebal dan lebih bulat.

 

4. Grunge era 90-an telah kembali

Rambut dan riasan di runway FENDI yang simpel adalah tentang grunge di era 90-an, yang dibuat oleh penata rambut Guido dan penata rias Peter Philips. Ini adalah gaya off-duty yang chic. Dari belahan rambut di tengah yang mengair ke gelombang alami bertekstur, hingga kulit segar dengan sentuhan perak krem pada mata.

 

5. Poolside ponies

Kuncir kuda yang disisir ke belakang dan tanpa belahan di runway Giorgio Armani membawa gaya rambut khas liburan ke level yang baru. Hiasi rambut dengan ikat rambut elastis untuk menjaga gaya rambut kuncir kudamu terlihat tetap ramping dan sporty.

What's On Fimela
Loading