Sukses

Fashion

10 Gaya Artis Korea Selatan Hadir di Milan Fashion Week, dari IU Hingga Sana Twice Kenakan Dress Rp8 Juta

Fimela.com, Jakarta Dari New York ke London, dan kini Milan Fashion Week yang menjadi tempat brand fashion ternama memamerkan koleksi-koleksi spring/summer 2023nya.

Di Milan Fashion Week kali ini pun dihadiri oleh berbagai public figure dunia. Misalnya saja Kim Kardashian untuk Dolce Gabbana tampilkan era 60an, Paris Hilton untuk Versace tampil serba pink.

Hingga para artis Korea Selatan yang terbang langsung dari Korea untuk menghadiri acara Milan Fashion Week mewakili beberapa brand. Tampilan para artis Korea Selatan tersebut beragam, mulai dari office look hingga feminim.

Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

Kim Da-Mi hadir di fashion Show Fendi mengenakan gaya office look modern dengan blazer dan short pants warna abu-abu dibalut lace. Serta membawa hand bag sequin cokelat.

Sana member Twice pun hadir di fashion show Prada dengan look feminim mengenakan dress hitam long slevee dengan detail rantai di bagian dada dan pundak seharga Rp8 juta. Ia membawa handbag silvernya.

Joy Red Velvet pun hadir untuk fashion show Tods. Ia tampil serba hitam dari mulai dress lengan panjang hingga boots dan handbagnya.

Sebagai brand ambassador global, IU pun hadir untuk brand Gucci dengan gaya office look mengenakan suit abu-abu dipadukan kemeja dan dasi hitamnya.

Kim Tae Ri tampil feminim di fashion show Prada, mengenakan mini dress silver menerawang dipadu stocking hitam dan membawa handbag hitam.

Lee Sung Kyung hadir di Milan Fashion Week mewakili brand Moncler, ia tampil mengenakan jaket puff bermotif bunga dengan inner dan skirt hijau.

Member Twice lainya yaitu Chaeryeong hadir pula di Milan Fashion Week, ia datang melihat fashion show Ferragamo dengan mengenakan two pieces putih, blazer dan mini skirt dipadu stocking dan handbag hitamnya.

Tak ketinggalan Lee Min Ho tampil mengenakan suit abu-abu dipadu hoodie hitam dan slingbag hitamnya untuk menghadiri fashion show Boss.

Hwang Minhyun pun hadir di fashion show Moncler mengenakan jaket denim dengan krah bulu putih serta inner hitamnya.

Hadir di fashion show Bottega Veneta, Yoo Ah In tampil mengenakan suit abi-abu berteksture dengan inner putihnya. 

#women for women

What's On Fimela
Loading