Sukses

Beauty

Gandeng Free Fire, Maybelline Hadirkan Koleksi Lipcream Limited Superstay Matte Ink Free Fire Edition

Fimela.com, Jakarta Hadirnya pandemi membawa warna baru dalam dunia mobile gaming. Saat ini saat ini banyak sekali tren mobile gaming berkembang pesat di Indonesia. Dilansir dari laporan InMobi bertajuk “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021” selama masa pandemi sebanyak 46 persen orang Indonesia beralih untuk memainkan mobile game.

Tak hanya itu, sebanyak 43 persen diketahui bahwa perempuan menjadi pemain mobile game. Hal ini membuktikan bahwa minat masyarakat baik laki-laki maupun perempuan besar dalam dunia mobile gaming. Melihat hal tersebut merek makeup kenamaan internasional, Maybelline New York menghadirkan produk kolaborasi bersama Free Fire salah satu mobile game yang terkenal di Indonesia.

Dalam kolaborasi Maybelline New York x Free Fire menghadirkan produk lip cream yang Limited Superstay Matte Ink Free Fire Edition yang memiliki tekstur transferproof dan tahan hingga 16 jam penggunaan. Tak hanya itu, dengan kolaborasi yang dilakukan bersama mobile game Free Fire diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan seru bagi para female gamers dan beauty enthusiast dalam mencoba lip cream ini.

 

 

Gaet gamer influencer

Kolaborasi Maybelline New York x Free Fire merupakan salah satu kolaborasi yang ditunggu-tunggu oleh beauty enthusiast. Head of Product Marketing Maybelline New York, Antania Hanjai mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang mengumumkan kolaborasi ini karena dapat membawa keseruan dan dinamika baru di dunia kecantikan.

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari tokoh-tokoh kenamaan yang ada di dunia game Free Fire. Untuk memperkenalkan produk lipcream Limited Superstay Matte Ink Free Fire Edition, Maybelline menggaet female gamer influencer Lidiawaty atau biasa yang lebih dengan dengan Notnot.

Kehadiran Notnot sebagai wajah dari lipcream ini dianggap cocok untuk mempresentasikan nilai percaya diri dan senang bereksplorasi dari Maybelline. Selain itu, kehadiran Notnot akan menjadi wajah representasi Maybelline New York x Free Fire di Asia Tenggara. Antania Hanjani berharap dari kolaborasi ini membuat Maybelline dapat terhubung dengan lebih banyak perempuan untuk percaya diri.

“Melalui kolaborasi ini kami berharap bisa terhubung dengan lebih banyak perempuan untuk menjadi percaya diri, penuh ekspresi, dan membuat perubahan, mudah diakses oleh semua,” ungkap Antania Hanjani.

 

 

Hadir dalam 8 shades

Koleksi terbaru dari Maybelline x Free Fire hadir dalam 8 shades unggulan yang mewakili karakter dari tokoh-tokoh favorit di game mobile Free Fire. 

  • Kelly untuk shade Versatile & Globetrotter: Sesuai dengan karakter Kelly yang happy go lucky dan berjiwa muda, shade versatile & globetrotter cocok untuk digunakan sehari-hari di setiap situasi. Pilihan shade ini cocok untuk sahabat Fimela yang ingin menunjukkan sisi sporty.  
  • Caroline untuk shade Delicate & Assertive: Bagi sahabat Fimela yang suka bersosialisasi alias the “popular girl” seperti Caroline tentunya shade delicate & assertive yang cenderung pink cocok untuk menyuarakan kepribadian sahabat Fimela yang cute dan menyenangkan. 
  • Kapella untuk shade Seductress & Self-starter: “The energic one” untuk kamu yang suka mengobservasi dan intuitif seperti Kapella, pilihan warna pink-ish dari shade seductress dan self-starter bisa jadi cocok untuk kamu. Stay glamorous!
  • Moco untuk shade Ambitious & Ruler: Tunjukkan sisi edgy-mu dengan pilihan shade ambitious atau ruler. Seperti Moco yang smart dan penuh keahlian, tunjukkan sisi lain dirimu yang belum banyak diketahui orang lain.

Kolaborasi Maybelline x Free Fire hadir untuk menunjukkan eksistensi dan semangat “Battle in Style” para female gamers khususnya para pemain game mobile Free Fire. Lipcream Superstay Matte Ink Free Fire Edition ini sebagai perwujudan untuk tampil berani mengekspresikan diri di dunia nyata.

Bagi sahabat Fimela yang tertarik, produk ini dapat ditemukan di semua e-commerce resmi Maybelline New York dengan harga eceran yang ditawarkan Rp129 ribu. Selain itu, Maybelline juga membagikan penawaran spesial bagi para gamers, dengan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan dua Free Fire Diamond Royale Voucher dan dua Weapon Royale Voucher untuk setiap pembelian dua Maybelline Super Stay Matte Ink Free Fire edition shades apapun.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading