Sukses

Beauty

Dari Nude Hingga Bold, Melihat 8 Warna Cantik Dari Koleksi Lip Cream Buttonscarves Untuk Temani Aktivitas Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis pewarna bibir untuk mempercantik tampilan wajah secara keseluruhan. Salah satu jenis pewarna bibir paling digandrungi adalah lip cream. Lip cream merupakan versi cair dari lipstik yang memberikan hasil warna yang lebih pigmented dengan hasil akhir matte atau semi matte.

Buttonscarves Beauty menyadari kebutuhan lip cream bagi para perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Brand ini meluncurkan produk kosmetik terbaru untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan lip cream yang bisa menemani mereka ditiap aktivitas, yaitu Everyday Intense Lip Cream.

Everyday Intense Lip Cream hadir dalam 8 pilihan warna dari nude, netral, hingga bold. Lip cream cair ini memberikan hasil akhir yang soft matte, non-drying, dan long lasting, sehingga cocok menemani kehidupan perempuan dalam kesehariannya. Melalui 8 pilihan warna cantik ini, Buttonscarves mengajak para perempuan untuk menjelajah lewat warna-warna dalam koleksi Everyday Intense Lip Cream. Hal menarik dari 8 warna ini yaitu, setiap warna dinamai dengan nama-nama kota besar dan indah di dunia.

Deretan Warna Nude, Netral, dan Bold

Warna nude untuk koleksi Everyday Intense Lip Cream dari Buttonscarver terdiri dari tiga warna. Warna Havana yang merupakan warna nude dengan sentuhan pink dusty. Warna pink yang nude dapat ditemukan dalam warna Florence dengan warna feminim fresh pink nude. Warna nude terakhir yaitu London, sentuhan nude dalam warna kecoklatan yang natural

Warna netral juga menjadi opsi pilihan koleksi lip cream ini. Pertama, warna Captown yang coklat dengan sentuhan watermelon pink. Kedua, warna yang dinamakan dengan sebuah kota di Mesir yaitu Cairo yang berwarna coklat dengan sentuhan medium warm yang indah. Ketiga, warna Queenstown, sebuah warna peach dengan sentuhan coklat.

Warna bold yang intense dapat ditemukan dalam koleksi ini. Yaitu dalam warna Los Angeles yang berwarna wauve pink dengan tone deep warm. Jika bosan dengan warna pink, pilihan berani juga tersedia melalui warna New York yang merah merona dan menyala.

Long lasting dan melembapkan bibir

Everyday Intense Lip Cream dari Buttonscarves ini diformulasikan dengan bahan skin conditioning agent dan silicone elastomer powder. Keunggulan dari dua bahan ini yaitu menjaga kelembapan kulit bibir. Lip cream ini tidak terasa kering ketika diaplikasikan dan tetap memberikan hasil matte.

Tidak hanya melembapkan dan memberikan hasil matte, lip cream ini juga memiliki daya tahan kuat karena mengandung Silica Silylate yang menyerap minyak. Dengan daya serap minyak ini lip cream mampu melekat dengan baik di bibir untuk efek long-lasting.

Lip Cream dengan Karakteristik Vegan, Halal, dan Tersertifikasi BPOM

Produk kosmetik lip cream dari Buttonscarves ini memiliki karakteristik vegan. Artinya dalam setiap proses produksinya ramah hewan alias tidak menggunakan hewan untuk ujicoba (crulety free). Selain itu, produk lip cream ini juga terjamin kesehatannya karena telah tersertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tidak hanya itu, lip cream Everyday Intense Lip Cream ini juga ramah untuk umat muslim karena telah tersertifikasi halal. Sehingga lip cream ini sangat aman dan etis digunakan semua kalangan.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

What's On Fimela
Loading