Sukses

Beauty

6 Pilihan Lip Cream Nude Edisi Terbatas Berdasarkan Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Lip cream dengan warna nude masih menjadi favorit para pecinta makeup. Warna ini menjadi pilihan untuk tampilan yang natural dalam aktivitas sehari-hari.

Namun tidak semua orang percaya diri dengan lip cream warna nude. Banyak yang menilai lip cream warna nude lebih identik dengan warna pucat yang hanya cocok untuk pemilik putih hingga kuning langsat.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-11, Make Over menghadirkan pilihan warna nude pada lip cream andalannya lewat produk Powerstay Transferprood Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition. Secara khusus, Make Over merancang kemasan lip cream ini dengan nuansa ulang tahun.

"Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone, kami menjalankan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert. Keenam shades lip cream terbaru ini sangat pas untuk menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold, untuk kebutuhan sehari- hari maupun makeup artist professional," ungkap Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

 

Pilihan warna nude berdasarkan warna kulit

Koleksi Powerstay Transferprood Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition terdiri dari enam warna nude. Warna-warna ini dipilih berdasarkan riset terhadap 1000 perempuan Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Dari riset tersebut menunjukkan, enam warna nude pada lip cream terpilih ini memiliki nuansa yang timeless yang bisa merepresentasikan keunikan enam level skin tone yang ada di Indonesia. Penasaran seperti apa warna nude yang cocok untuk setiap warna kulit perempuan Indonesia?

  • 10 Fabulous ditujukan untuk pemilik kulit Fair
  • 20 Iconic ditujukan untuk pemilik kulit Light
  • 30 Fame ditujukan untuk pemilik kulit Light to Medium
  • 40 Authentic ditujukan untuk pemilik kulit Medium
  • 50 Chosen ditujukan untuk Medium to Dark
  • 60 VVIP ditujukan untuk kulit Dark atau Deep

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream didapuk dengan Best Liquid Lipstick 2020. Dengan rancangan untuk terasa nyaman di bibir, lip cream ini memiliki formulasi smudge resistance dan tahan hingga 14 jam. Pigmentasi yang intens dalam sekali pulas membuatnya tidak perlu diaplikasikan berulang untuk mendapatkan hasil warna yang kuat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading