Sukses

Beauty

Punya Wajah Glowing Bisa Dimulai dengan Konsultasi Jarak Jauh di Glafidsya Aesthetic Clinic

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan wajah glowing semakin tinggi. Bahkan tidak sedikit kalangan masyarakat yang menjadikan wajah glowing dan sehat sebagai bagian dari prioritas. Sehingga menempuh berbagai cara, mulai dari diet yang sehat, penggunaan skincare yang tepat, hingga perawatan klinik kecantikan.

Melakukan perawatan klinik kecantikan memang perlu meluangkan waktu dan tenaga. Namun jika kamu terlalu sibuk untuk perawatan di klinik kecantikan, sekarang bisa melakukan konsultasi jarak jauh dengan dokter kulit.

Ada banyak klinik kecantikan yang menghadirkan konsultasi jarak jauh sebelum melakukan perawatan di klinik kecantikan. Salah satunya adalah Glafidsya Aesthetic Clinic lewat peluncuran aplikasi My Glafidsya.

Aplikasi dihadirkan untuk mempermudah masyarakat dari seluruh daerah untuk melakukan konsultasi online dengan dokter. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mengakomodir pembelian produk kecantikan, serta fitur skin analizer untuk mengetahui kondisi kulit terkini.

 

Dimulai dari aplikasi

"Pasien bisa konsultasi dengan tim dokter, dan membuat appointment untuk treatment. Lalu aplikasi ini juga bisa untuk membeli produk. Skin analyzer itu juga bisa dilakukan sendiri agar tahu bagaimana kondisi wajah pasien. Intinya mendekatkan dokter dan pasien. Karena masalah kulit adalah masalah sensitif," ujar dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Bersamaan dengan dihadirkan aplikasi My Glafidsya, klinik kecantikan juga kembali membuka salah satu kliniknya di Bandung. Berlokasi di Jalan Karapitan, klinik kecantikan ini hadir dengan konsep More Fresh, More Comfortable, and More Luxurious. Ditandai dengan dihadirkannya alat-alat canggih untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

 

Fasilitas lengkap

"Tujuannya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien tercinta, khususnya warga kota Bandung. Dengan tempat yang baru, kita dukung dengan fasilitas yang makin lengkap, ruang tindakan lebih lengkap dan ala-alat standar internasional," kata dr. Attaubah Mufid, selaku CEO Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung.

Hj. Lina Marlina, istri Wakil Gubernur Jawa Barat yang turut hadir dalam acara pembukaan kembali tersebut berharap Glafidsya Aesthetic Bandung menjadi problem solving bagi kaum hawa dan kaum adam di Bandung. Saat ini kecantikan wajah sangat penting untuk menunjang penampilan, menurutnya.

What's On Fimela
Loading