Sukses

Beauty

Beauty Review: Efektivitas Beauty Device untuk Cegah Penuaan Dini hingga Rawat Jerawat

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan kini tidak hanya berbicara soal produk yang digunakan, melainkan juga cara menggunakannya. Berkat perkembagan teknologi, banyak hadir beauty device yang diklaim dapat memaksimalkan rutinitas perawatan kulit.

Beauty device yang dihadirkan pun terbilang beragam dengan kegunaan yang berbeda. Salah satunya adalah ELVi Pro yang dikeluarkan oleh BSKIN sebagai perangkat inovatif dan non invasif. Hadir dalam generasi kedua, ELVi Pro kini lebih lengkap dengan tiga mode yang dapat memaksimalkan perawatan kulit sehari-hari.

Desain perangkatnya sendiri terbilang unik karena menyerupai daun. Desain ini memiliki fungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Alat ini sendiri menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED berwarna merah, biru, dan hijau, serta getaran mikro multidimensi dan iontophoresis. Sehingga alat ini akan membantu merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, mengatasi wajah sembap hanya dalam enam menit.

Penggunaan dari alat ini terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu menekan tombol power untuk mengaktifkan perangkat. Secara otomatis, alat ini akan bekerja dengan sinar merah yang menandakan perangkat ini berada dalam mode Facial.

 

Ulasan

Saat mode ini, sangat disarankan untuk dipadukan dengan produk, seperti krim agar manfaat yang didapat bisa lebih maksimal. Pasalnya, mode ini ditujukan untuk meningkatkan penyerapan produk dengan kombinasi panas dan getaran yang merangsang oksigenasi kulit. Proses ini berjalan selama dua menit sebelum alat beralih ke mode berikutnya.

Lagi-lagi secara otomatis perangkat akan beralih ke mode berikutnya, yakni Lifting. Dengan cahaya LED yang berubah menjadi warna merah, alat ini akan membantu mengencangkan kulit, melancarkan peredaran darah, hingga meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Panas dari alat ini akan sedikit bertambah untuk memaksimalkan efek lifting pada kulit.

 

Ulasan

Terakhir, perangkat akan secara otomatis beralih mode berikutnya, yakni Restore. Mode ini menjadi tambahan di perangkat generasi kedua yang ditujukan untuk menenangkan peradangan kulit. Sehingga pemilik kulit berjerawat bisa menggunakan alat ini untuk membantu menyembuhkan jerawat dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Jika memiliki jerawat yang sedang super meradang, sangat disarankan untuk tidak terlalu menekan alat ini. Penekanan yang ringan tetap akan memberikan manfaat yang sama.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, disarankan untuk menggunakannya setiap hari. Di mana perbedaan tekstur kulit akan terasa setelah 6-8 minggu pemakaian. Saat Fimela mencoba langsung alat ini, hasilnya kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading