Sukses

Beauty

Ini Rahasia Awet Muda Krisdayanti Usia 47 Tahun Tanpa Flek Hitam

Fimela.com, Jakarta Sama seperti perempuan pada umumnya, Krisdayanti mengalami masalah munculnya flek hitam di kulit seiring dengan bertambahnya usia. Sementara itu, Krisdayanti juga harus menjaga penampilannya agar tetap prima di setiap saat.

Untuk itu, Krisdayanti mencoba untuk rutin melakukan perawatan kulit agar kulitnya tetap sehat dan awet muda. Salah satu perawatan kulit yang dilakukan oleh Krisdayanti adalah perawatan Mochi Flek Level Up yang menjadi pengembangan dari perawatan Mochi Skin.

"Mochi flek level up dan mochi skin yang sebelumnya secara proses sama, perbedaannya adalah pada mochi flek level up ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," jelas dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta.

Lebih lanjut. dr. Ellen menjelaskan Lux Bright Serum dinilai efektif dengan sejumlah manfaat bagi kulit. Di antaranya untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, hingga menyamakan warna kulit. Serum ini mengandung vitamin C yang memiliki efek mencerahkan tiga kali lebih dari kulit dari vitamin C biasanya. Selain itu, ada kandungan melatonin dan asam teranexamat.

 

Pengembangan Mochi Skin

Menurut dr. Ellen, hasilnya akan lebih sempurna apabila dipadukan dengan infus Luxury Glow yang mengandung anti oksidan tinggi dan multivitamin yang baik untuk antiaging dan whitening. Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku.

"Dan lebih lengkap lagi dengan Derma Repair Cell yang mengandung mikrotom yang membuat kulit kita lebih kuat dan tidak mudah iritasi," lanjut dia.

 

Pembentukan kolagen

Sementara untuk infus level up yang terbaru di Klinik Dermapro Jakarta diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembab dan Kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai anti aging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga nampak lebih sehat dan muda kembali. Treatment ini dapat menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kulit sehat dan awet muda secara menyeluruh," ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading