Sukses

Beauty

Sulwhasoo Buka Butik Flagship Store di Beachwalk Shopping Center Bali

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo, brand skincare dan kecantikan mewah asal Korea Selatan, pada hari Jumat, 23 September 2022 lalu telah membuka gerai pertama di luar pulau Jawa yang merupakan gerai keempatnya di Indonesia. Berlokasi di kawasan strategis pusat gaya hidup Bali, beachwalk Shopping Center, butik flagship store dengan konsep multi-sensorial experience ini merupakan wujud kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk. Terletak di Level 1 beachwalk Shopping Center, butik ini menempati area seluas 50,81m2 . 

Sulwhasoo Flagship Store akan memberikan pengalaman menyeluruh kepada pengunjung dengan menawarkan rangkaian lengkap skincare dan makeup merek Sulwhasoo yang hadir secara eksklusif di butik ini. Pemilihan tempat dilakukan dengan pertimbangan beachwalk Shopping Center merupakan destinasi strategis belanja para turis lokal maupun turis asing di pulau Bali. 

Lilies Wahjuningsih, Sulwhasoo Indonesia Sr. Brand General Manager mengatakan, “Kami sangat senang dapat membuka butik flagship store pertama kami di Bali. Ini merupakan butik keempat setelah sebelumnya kami membuka dua butik di Jakarta dan satu di Surabaya. Dengan adanya butik di Bali ini, kami harap produk-produk Sulwhasoo dapat mudah diperoleh, sesuai dengan komitmen Sulwhasoo untuk terus menghadirkan produk skincare mewah unggulan yang dapat dengan mudah diakses oleh pelanggan setia Sulwhasoo.” 

Ragam fasilitas menunjang kenyamanan berbelanja

Butik flagship store Sulwhasoo menghadirkan rangkaian portofolio produk terlengkap sehingga pengunjung dapat menemukan dan mencoba langsung produk yang mereka inginkan. Mereka juga dapat berkonsultasi dengan beauty advisor untuk memahami kondisi kulit lebih baik dan menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit. Sebagai pelopor perawatan kulit yang senantiasa menanamkan kearifan kultur dan ilmu pengetahuan yang modern sejak tahun 1932, Sulwhasoo berpegang teguh pada filosofi utama bahwa kecantikan tidak akan memudar seiring berjalannya waktu. 

Sebaliknya, Sulwhasoo senantiasa menyingkap kecantikan abadi. Hadir di Indonesia dengan konsep gaya desain butik yang terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya rancangan interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan rempah-rempah alami terpilih, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar kekuatan produk-produk unggulan Sulwhasoo. Dalam memeriahkan momentum ini, Sulwhasoo memberikan banyak promo eksklusif yang hanya berlaku di butik seperti best-seller product bundles yang hemat sampai 51% dan flagship set yang hemat sampai 52%.

Hadirkan layanan belanja secara online

Untuk para pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari kenyamanan rumah masing-masing, Sulwhasoo juga menyediakan layanan belanja melalui WhatsApp, Youra beachwalk Boutique Chat & Shop di nomor 0821 4676 7188. Selain mendapatkan promo yang berlaku di butik, setiap pembelian yang dilakukan oleh pelanggan melalui Youra beachwalk Boutique Chat & Shop akan mendapatkan Concentrated Ginseng Renewing Cream EX 5ml & Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Classic 5ml selama produk masih tersedia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading