Sukses

Beauty

Berkolaborasi dengan Lazada, Shiseido Asia Pasifik Luncurkan SHI, Duta Digital Pertama Rayakan Eksistensi 150 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 150, Shiseido Asia Pacific mendebutkan mitra duta digital pertamanya, SHI, untuk “Mempercantik Masa Depan” melalui sebuah kampanye eksklusif dengan pelopor platform e-commerce Lazada di Asia Tenggara.

Sebagai advokat yang bersemangat untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, SHI akan mendorong konsumen untuk menciptakan masa depan kecantikan yang lebih baik dengan berbagi pesan keragaman dan inklusivitas, menginspirasi kepercayaan diri, kepositifan, dan kesehatan pada orang-orang di mana saja. 

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Shiseido telah bermitra dengan LSM seperti MARKODING, Daughters of Tomorrow, Care Internasional, dan WANITA: anak perempuan untuk mendanai program di bidang pencapaian keuangan kemandirian dan kesempatan pendampingan. Sebagian dari hasil penjualan akan langsung disumbangkan ke LSM ini dengan pembelian yang dilakukan di Shiseido, NARS, dan Anessa di LazMall.

Menggandeng LSM Markoding

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARKODING (@markoding)

Markoding atau “Ayo kode! (“Ayo belajar coding!”) adalah organisasi nirlaba yang didirikan di 2017 berbasis di Jakarta, Indonesia. Shiseido telah bermitra dengan Markoding menciptakan SHI UI/UX Innovation Challenge, mendorong perempuan untuk melampaui dunia kosmetik dan mampu berkontribusi lebih besar masyarakat. 

Tantangan ini akan menyasar remaja putri (16 – 30 tahun) sebagai peserta yang dapat melakukan penelitian, membangun UX, mendesain UI, dan membuat prototipe. Peserta akan dibimbing oleh wanita yang bekerja secara profesional sebagai desainer UI/UX di perusahaan teknologi digital.

 

Koleksi eksklusif

”Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Shiseido, yang mendukung misi kami untuk memberdayakan pemuda kurang mampu dengan keterampilan abad ke-21. Dengan kontribusi mereka, kami akan melengkapi para gadis dan wanita dengan keterampilan digital sesuai permintaan untuk membangun kepercayaan diri, mengembangkan keterampilan abad ke-21, dan meningkatkan kemampuan kerja mereka sehingga mereka bisa mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka.” kata Amanda Simandjuntak, CEO & Co-Founder Markoding.

“Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial bagi Shiseido, karena kami menandai 150 tahun inovasi kecantikan untuk dunia yang lebih baik. Oleh karena itu, peluncuran duta digital pertama kami, SHI, merupakan penghargaan yang tepat untuk pola pikir progresif dan inovatif kami selama beberapa dekade, saat kami memperjuangkan dan menciptakan yang lebih baik dunia untuk semua wanita dan anak perempuan melalui kecantikan,” kata Juliana Chu, Wakil Digital dan E-niaga Presiden, Shiseido Asia Pasifik. 

“Saya senang untuk menegaskan kemitraan kuat kami dengan Lazada di merayakan pencapaian istimewa kami yang ke 150 tahun, bahkan saat kami berusaha untuk menjadi yang nomor satu di dunia perusahaan kecantikan kulit untuk mewujudkan masyarakat yang inklusif, dan menyebarkan kegembiraan melalui kecantikan kami inovasi.”

Menampilkan tiga portofolio merek menarik Shiseido yang tersedia secara eksklusif online di LazMall1 termasuk Shiseido, NARS dan Anessa, kampanye ini berjalan di enam pasar di Asia Tenggara, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Konsumen dapat berbelanja baik di toko utama LazMall resmi merek sambil mendukung Shiseido favorit mereka produk untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui kecantikan.

Kampanye online juga menampilkan penawaran super hemat eksklusif dan buku terlaris di seluruh Berbagai merek Shiseido di halaman kampanye khusus di Lazada mulai 1 – 14 Oktober, 2022. Konsumen juga akan diperkenalkan dengan cerita Shiseido dan belajar lebih banyak tentang SHI melalui situs kampanye ini saat mereka berbelanja di LazMall.

Clarissa Chen, Wakil Presiden Senior, Akun Strategis Regional (Kesehatan & Kecantikan) menambahkan: “Lazada adalah bangga menjadi mitra e-Commerce eksklusif untuk kampanye yang bermakna ini untuk menandai tonggak sejarah Shiseido ulang tahun. Dengan konsumen Asia Tenggara saat ini mencari belanja berkualitas tinggi dan bermakna pengalaman, kemitraan kuat kami dengan Shiseido, didukung oleh inovasi kecantikan yang menarik, pasti akan meningkatkan keseluruhan pengalaman pelanggan secara online sambil berkontribusi pada tujuan yang berharga.”

Meluncurkan produk terbatas

Bersama Lazada, Shiseido meluncuekan produk eksklusif dengan diskon menarik selama periode kampanye. 

• Shiseido: Exclusive Bundles diskon hingga 71%  off dengan tambahan vouchers of 20% 

• NARS: Exclusive Bundles diskon hingga 36% off

 • Anessa: Exclusive Bundles diskon hingga 45% off dengan voucher tambahan vouchers of 23%

Sebagai bagian dari kampanye, kit uji coba edisi terbatas eksklusif akan tersedia untuk konsumen sebagai hadiah belanja. 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading