Sukses

Beauty

Ingin Kembali Muda dan Terlihat Fresh? 4 Gaya Rambut Ini bisa Jadi Solusi Tepat untuk Digunakan

Fimela.com, Jakarta Usia menjadi perihal yang sensitif untuk ditanyakan bagi sebagian besar perempuan. Apalagi bila sudah berkepala tiga, maka akan mustahil untuk mereka memberitahukan informasi tersebut. Padahal, umur hanyalah angka dan bukan berarti kalau sudah tua penampilan juga mengikuti.

Nyatanya, ada banyak cara yang bisa dilakukan demi mendapatkan tampilan yang muda dan terlihat fresh. Satu di antaranya adalah dengan mengubah potongan pada rambut. Menggunakan gaya rambut yang tepat, akan membuatmu kembali lebih muda dan segar. Lalu, apa saja ya model rambut tersebut?

1. Messy Shag

Jika memiliki rambut tebal, maka bisa banget untuk memakai Messy Shag yang ampuh berikan tampilan yang lebih muda. Dengan tatanan rambut berlayer dan sengaja dibuat berantakan atau messy, bisa memberikan kamu kesan yang berjiwa bebas dan membuat aura muda jadi lebih terpancarkan.

Menerapkan model ini juga akan membuatmu menjadi lebih fresh atau segar. Selain itu, bila merasa gerah dan lelah mengurus rambut yang terlalu panjang, maka kamu bisa memotongnya jadi sebahu dan berlayer. Untuk yang memiliki rambut lurus, bisa pula untuk membuat model rambut ini sedikit bergelombang dengan bantuan curling irons atau dikepang semalaman.

2. Wavy Bob

Memotong rambut menjadi Wavy Bob dapat membantu kamu tampil lebih muda dan tentunya semakin atraktif. Gaya rambut ini sendiri memiliki tekstur bergelombang atau wavy, sehingga terlihat lebih kasual dan effortless. Ditambah potongan bob di atas bahu, mampu membantu penampilan menjadi tampak elegan dan juga chic.

Untuk kamu yang memiliki pipi yang chubby, maka pilihan gaya rambut ini jadi sesuatu yang tepat untuk dicoba. Ini karena Wavy Bob bisa menutupi sisi pipi yang berisi dan memberikan kesan tirus pada wajah. Sehingga, kamu bisa tampil makin segar dan lebih percaya diri.

3. Soft Bangs

Gaya rambut ini sudah sering sekali digunakan oleh aktris atau idol dari Korea Selatan. Memotong poni menjadi model Soft Bangs nyatanya mampu memberikan kesan awet muda dan menambah keimutan pada penampilan. Mau rambut panjang maupun pendek, poni ini bisa sesuai dengan panjang rambut berapapun.

Untuk penempatan gaya poni ini, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, ya. Kamu bisa memilih poni menyamping atau poni depan yang menutupi seluruh permukaan dahi. Selain itu, bisa pula untuk menambahkan aksesori rambut, seperti jepit rambut atau bando agar bisa terlihat lebih feminim.

4. Rambut Sebahu

Gaya rambut ini bisa digunakan untuk semua bentuk wajah, baik dengan poni atau tanpa poni. Jika kamu memiliki rambut bob yang mulai panjang, catoklah ujung rambut dengan bentuk masuk, agar membuat rambut ukuran sebahumu lebih menarik dan rapi.

Itulah beberapa pilihan gaya rambut yang ampuh berikan efek awet muda pada penampilan. Kalau kamu sendiri, kira-kira akan memilih gaya rambut yang seperti apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading