Sukses

Beauty

Serasoft Kembangkan Serum Shampoo Hijab 3in1, Jaga Rambut Wanita Berhijab Tetap Sehat

Fimela.com, Jakarta Rambut lepek tentu jadi musuh terbesar bagi banyak perempuan, khususnya wanita berhijab. Menggunakan hijab seringkali membuat rambut menjadi lepek, sehingga sangat tidak nyaman saat menggunakan hijab. Padahal kenyamanan merupakan kunci penting untuk wanita berhijab.

Selain berfungsi untuk menutupi rambut, hijab juga dapat menunjang penampilan wanita muslimah untuk tampil lebih percaya diri dari dalam dan luar. Meskipun demikian, wanita berhijab juga bukan berarti bebas dari masalah rambut dan kulit kepala, justru perawatan rambut mereka lebih extra dari yang non hijab, karena masalah rambut mereka lebih kompleks.

Rambut lepek bisa terjadi dari berbagai hal, seperti iklim yang tropis. Jika berada diiklim yang tropis dapat membuat kita lebih banyak berkeringat. Biasanya bagi wanita berhijab, mereka memiliki permasalahan rambut yang sama, mulai dari rambut jadi mudah lepek, berminyak, hingga berketombe.

Tentu saja, masalah rambut lepek dan berketombe pasti akan mempengaruhi kepercayaan diri para wanita berhijab karena sangat memengaruhi rasa nyaman saat menggunakan hijab. Namun, saat ini bagi wanita berhijab tidak perlu khawatir lagi karena Serasoft mengembangkan formula shampoo khusus untuk wanita berhijab yang membuat rambut dan kulit kepala mereka nyaman dibalik hijab sehari-hari.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology hadir untuk membantu wanita berhijab menjaga rambut tetap sehat, anti ketombe dan anti lepek.

Formulasi khusus untuk wanita berhijab

Brand Manager Serasoft Aprilia Valentina mengungkapkan bahwa Serasoft hadir sebagai shampoo yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan wanita berhijab di Indonesia. New varian Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 sebagai varian baru dari Serasoft Serum Shampoo memiliki berbagai keunggulan.

Serasoft Serum Shampo Hijab 3in1 with Micellar Technology mengandung DGA Serum, yang berfungsi untuk melindungi dan menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut. DGA Serum bekerja 5x lebih cepat menutrisi dari akar untuk merawat kekuatan tiap helai rambut dibanding shampoo non conditioning.

Keunggulan lain adalah ada kandungan Micellar Technology mampu membersihkan minyak dan kotoran yang berlebih di kulit kepala secara cepat dan efektif, serta mengandung Japanese Yuzu yang mampu mengangkat minyak berlebih di kulit kepala.

Content Creator & Hijab Enthusiast Anselma Putri pada kesempatan yang sama mengatakan merasakan hasil maksimal dari pemakaian Serasoft Serum Shampo Hijab 3in1 with Micellar Technology meski berhijab. Sebagai seorang content creator berhijab, dirinya tetap percaya diri saat membuat konten di outdoor dengan style mix and match outfit maupun aktivitas sehari-hari. Apalagi produk ini sudah mengantongi label halal dari MUI pasti bisa jadi pilihan para muslimah.

Penyebab rambut lepek bagi wanita berhijab

dr. Danar Wicaksono MSc, SpDV selaku Dermatologist mengatakan bahwa kondisi rambut yang tertutup oleh kain dan salah dalam memilih kain hijab, sering sekali mengakibatkan rasa tidak nyaman pada kulit kepala sehingga menimbulkan lepek.

Untuk itu, bagi wanita berhijab harus tepat dalam memilih bahan kain hijab yang akan dipakai. Jangan memakai bahan hijab yang tidak menyerap keringat. Selain itu rambut yang tertutup kain seharian, tidak menutup kemungkinan rambut juga tetap terkena polusi udara atau kotor sehingga terjadi penumpukan minyak dan keringat pada kulit kepala inilah yang jadi masalah wanita berhijab karena memicu ketombe.

dr. Danar menyarankan kepada para wanita berhijab untuk tidak pernah menunda untuk keramas, karena dapat menyebabkan rambut menjadi lepek, berminyak, berketombe bahkan bisa menimbulkan bau tidak sedap.

Pilihlah shampoo yang tepat untuk kondisi kulit kepala terutama bagi wanita berhijab yang lebih rentan mengalami berbagai masalah rambut karena tertutup seharian. Gunakan shampoo yang memang khusus diciptakan untuk atasi berbagai masalah rambut wanita berhijab.

Jangan memakai hijab saat keadaan rambut masih basah, jangan terlalu kencang saat mengikat rambut, hindari mengikat rambut dengan menggunakan karet gelang yang ketat, soalnya ini bisa membuat rambut kamu jadi lepek dan jangan lupa untuk mengganti dan mencuci ciput yang sudah dipakai.

Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 adalah Shampoo Hijab pertama di Indonesia yang mengandung DGA Serum, Micellar Technology dan Japanese Yuzu. Kandungan DGA serum mampu membuat rambut 5x lebih kuat dibanding shampoo non conditioning.

Micellar Technology dan Japaneze Yuzu juga mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di kulit kepala sehingga tidak perlu #TakutBangetLepek karena Serasoft serum shampoo hijab 3in1 membuat #RambutJadiLebih bersih, sehat, anti lepek dan anti ketombe.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading