Sukses

Beauty

Pesona Cantik Beby Tsabina dalam Makeup Bernuansa Hangat, Dampingi Maxime Bouttier saat Premier Film Ticket to Paradise di LA

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina tampil memesona dampingi Maxime Bouttier di LA. Maxime Bouttier dikabarkan sedang berada di LA untuk premier film Ticket to Paradise bersama sejumlah selebritas Hollywood ternama, seperti Julia Roberts, George Clooney, dan Kaitlyn Dever.

Untuk hadir di acara premier film Ticket to Paradise, Beby Tsabina menghadirkan makeup bernuansa hangat yang membuatnya tampak cantik menawan. Hasil makeup luar biasa ini dikerjakan oleh makeup artist tanah air Archangela Chelsea.

Nuansa hangat dari makeup Beby Tsabina kali ini dihadirkan lewat warna-warna cokelat muda dan merah muda yang diaplikasikan pada area mata, pipi, dan bibir. Area mata Beby Tsabina yang cantik semakin ditonjolkan dengan eyeliner hitam, membuat makeupnya secara keseluruhan semakin menawan.

Cantiknya Beby Tsabina

Beby Tsabina memilih off-the-shoulder dress berwarna putih yang sederhana, dikombinasikan dengan rambutnya yang ditata lurus dan dibiarkan tergerai. Dalam beberapa foto, Beby Tsabina memamerkan foto selfienya tidak hanya bersama Maxime Bouttier, tapi juga dengan pemain Ticket to Paradise lainnya, seperti Julia Roberts dan George Clooney. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA, Beby Tsabina terlihat cantik, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading