Sukses

Beauty

Minimalisir Tanda Penuaan Dini dalam Satu Kali Perawatan dengan Teknologi Sylfirm X

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, manusia mengalami penuaan yang tidak bisa dihindari. Namun tanda-tanda penuaan ini juga bisa datang lebih cepat yang disebut sebagai penuaan dini.

Hal ini akan terjadi jika memiliki pola hidup yang tidak sehat. Mulai dari jarang berolahraga, kurang tidur, tidak menggunakan sunscreen saat keluar rumah, dan tidak mengonsumsi makanan yang sehat.

Sayangnya, tanda penuaan dini yang sudah parah, penggunaan skincare saja tidak cukup untuk mengatasi tanda-tanda penuaan sehingga perlu melakukan treatment di klinik kecantikan. Ada banyak alat dan teknologi yang kini dikembangkan.

Terbaru, ada Sylfirm X yang diboyong ke Indonesia oleh Haju Medical. Sylfirm X memiliki teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan menjadi The World’s First Dual Wave dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave.

 

Teknologi microneedle

Dua gelombang dalam Sylfirm X ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit dalam sekali treatment dari mengencangkan kulit, meminimalisir kerutan, meremajakan kulit hingga mengatasi melasma, kemerahan dan masih banyak lagi. Tidak hanya memiliki dua gelombang, Sylfirm X juga memiliki kedalaman microneedle terkecil yaitu 0.3mm. Microneedle ini dapat menargetkan papillary dermis yang terletak di bawah membran dasar.

Microneedle Sylfirm X juga dapat mencapai kedalaman 4.00mm sehingga dapat digunakan untuk bagian tubuh. Oleh karena itu, perawatan ini cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit, terutama masalah penuaan.

Teknologi menarik lainnya dari Sylfirm X, yaitu “Na Effect” di mana saat energi RF dihantarkan melalui microneedle maka energi akan membentuk tetesan kecil atau droplet. Bentuk droplet ini membuat energi RF lebih besar pada lapisan dalam kulit dan mengerucut pada lapisan permukaan kulit sehingga tidak menimbulkan epidermal burn. Selain itu, microneedle Sylfirm X dilapisi oleh emas yang merupakan penghantar RF terbaik.

 

Minim rasa sakit

Pada umumnya, microneedle mungkin membuat takut sebagian orang. Namun, microneedle Sylfirm X didesain untuk mengurangi rasa sakit dan memar. Perawatan dengan Sylfirm X memiliki waktu pemulihan yang singkat.

Sylfirm X sendiri sudah disetujui FDA (Food and Drug Administration) sehingga tidak diragukan lagi dan sudah dipakai di Amerika Serikat, negara-negara Eropa, dan Asia. Sebagai distributor klinik estetik di Indonesia, Haju Medical juga sudah bekerjasama dengan beberapa klinik di Indonesia.

Menurut dr. Mathelda Wenie dari Charlene Clinic Bandung, perawatan dengan Sylfirm X adalah treatment yang paling diminati di klinik beliau.  Selain itu, dr. Resti Meifiana dari The Fame Clinic Palembang juga mengatakan bahwa Sylfirm X dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit pasien-pasien di kliniknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading