Sukses

Beauty

Aroma Berani di Selebrasi 10 Tahun Parfum Legendaris Montblanc

Fimela.com, Jakarta Sebagai produsen parfum, Montblanc memiliki koleksi yang legendaris, Legend Red. Tidak terasa parfum dengan nuansa berani itu sudah menginjak usia yang ke-10.

Di selebrasi ke 10 tahunnya, Montblanc ingin parfumnya berisikan aroma dari kisah yang hebat dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di sepanjang masa.

Tepat 10 tahun lalu, Montblanc merilis koleksi parfum dengan aroma yang dominan maskulin. Namun tahun ini, Montblanc sedikit mengubah formulasi parfum dengan aroma yang lebih berani dan tanggung.

Dikemas dalam botol dengan warna merah yang intens, membuat Legend Red dari Montblanc tampak begitu mencolok. Pemilihan warna merah dimaksudkan untuk memancarkan kepercayaan diri, ketahanan, dan kekuatan.

 

Kemasan terinspirasi dari pena

Botol kemasan Legend Red dibentuk dengan desain ramping dan padat melengkung. Mengingkatkan pengalaman menulis menggunakan pena Montblanc Meisterstuck yang ikonik.

Selain itu, merah merupakan bagian dari warisan Montblanc yang hadir dalam desain pulpen Rouge et Noir. Koleksi ini menjadi inovasi penulisan awal Montblanc di tahun 1906.

Aroma parfum Legend Red dibuka dengan aroma segar blood orange dan grapefruit berpadu dengan kontras pedas dari kapulaga. Mengeluarkan aroma asam manis dari jeruk segar dan grapefruit ini terasa kuat dan bertahan hingga jejak aroma yang muncul selanjutnya.

 

Aroma berani di parfum legendaris

Di middle notes, kamu akan menghirup aroma clary sage, kayu cedar, dan juniper berry yang membuat kesegaran jeruk dengan aspek aromatik. Terakhir, Legend Red muncul dengan kombinasi dari mahoni, kayu cedar atlas, dan sentuhan tonka bean yang memberikan sensualitas lembut.

Legend Red secara keseluruhan memberikan aroma citrus, kayu, dan aromatik yang segar namun intens. Sekaligus memberikan nuansa berani yang sensitif dengan kehangatan dan membangkitkan semangat.

Soal produksi, Montblanc sudah berpikir visioner dengan meracik aroma secara alami dan berkelanjutan. Sekaligus mendukung pengelolaan lingkungan, pembangunan berkelanjutan, dan komunitas lokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading