Sukses

Beauty

Lawan Penuaan Dini Melalui Perawatan Ekstra Premium dari YSL dengan Ekstrak Putik Saffron

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin selalu terlihat awet muda dan memiliki kulit wajah yang sehat, namun beragam kondisi membuat kedua hal ini cukup bertantangan untuk mewujudkannya. Keremajaan kondisi kulit seringkali dikompromikan oleh gaya hidup yang masing-masing individu, yang apabila tidak ideal akan berefek negatif pada kulit. Alhasil banyak berlomba-lomba mencari produk perawatan kulit untuk mengatasi hal ini, terutama produk dengan formulasi yang dapat membantu melawan tanda penuaan dini dan memiliki manfaat yang dapat menjaga keremajaan kulit.

Melihat kebutuhan ini, YSL Beauté dengan bangga memperkenalkan rangkaian perawatan kulit YSLOR ROUGE terbaru, yang merupakan inovasi dari beberapa dekade dan menjadi tolok ukur terkini secara premium. Terinspirasi dari penemuan yang luar biasa dari YSL Beauté, Youth Factors Science, YSL OR ROUGE terbaru memanfaatkan Safron dari Maroko untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit.

Diwariskan dari generasi ke generasi, putik merah dari bunga Crocus Merah kaya akan kekuatan legendaris yang sangat bermanfaat, sehingga YSL Beauté melakukan penelitian untuk membuktikan mitos tersebut. Memanfaatkan proses ekstraksi terkini, YSL Beauté telah menciptakan sebuah formulasi dengan fraksi subseluler yang terkandung dalam ekstrak putik saffron.

Hasilnya? The new YSL OR ROUGE mampu melindungi kulit yang terpapar oleh gaya hidup urban masa kini, dan membantu mengaktifkan produksi dari Youth Factor suntuk merawat keremajaan kulit.

Terkandung dalam formula dari new YSL OR Rouge, La Crème Essentielle memberikan gebrakan dengan tekstur pro-penetrasi yang canggih dengan update kemasan yang baru bewarna merah dilengkapi dengan tutup ”grain de poudre”. Dengan rangkaian produk ini, YSL Beauté mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman anti ageing dengan sensori yang luar biasa, sehingga dapat menjalani hidup penuh tantangan dan menggapai keinginan tanpa batas.

Ampuh Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini

YSL Beauté menemukan bahwa gaya hidup dan agressor urban, khususnya sinar UV dan debu polusi, tidak hanya menyerang permukaan sel, namun juga menyebabkan inti sel kulit-dimana Youth Factor diproduksi-menjadi tidak berfungsi dengan baik. Dengan ancaman dari oksidatif stres sehari-hari, kulit rentan mengalami gangguan sub selular yang dapat menyebar secara cepat dari satu sel ke sel lainnya, dan memicu tanda awal penuaan dalam kulit yang lebih muda dan mempercepat penuaan kulit yang lebih dewasa.

Dalam terobosan penemuan ini, YSL beauté menemukan bahwa Youth Factors dapat diaktifkan kembali untuk mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan, termasuk garis-garis halus, kerutan, kekenduran kulit dan warna kulit yang tidak merata. Tak hanya itu, tekstur kulit pun akan terlihat lebih awet muda.

Rangkaian Lengkap untuk Merawat Kulit Secara Maksimal

Tahapan perawatan wajah ini cocok untuk dilakukan pada pagi dan malam hari. Pertama-tama, persiapkan kulit untuk La Crème Essentielle dengan OR Rouge La Lotion yang kaya dan melembutkan. Dengan formula terbaru yang memiliki kandungan konsentrat ekstrak putik saffron yang kaya akan fraksi sub selular, losion ini juga mengandung hyaluronic acid untuk membantu melembapkan. Kulit akan terasa halus, lembap dan nyaman, lembut, bercahaya dan relaks.

OR ROUGE LA LOTION mengandung saffron, melati dari Ourika Community Gardens, 91% bahan natural dan 96% biodegradable formula.

Sedangkan OR ROUGE LA CRÈME REGARD mampu merawat keremajaan, kekencangan kulit dan dapat menyegarkan tampilan area mata dengan krim bertekstur velvet yang akan membangunkan kulit Anda dengan sensasi segar. Diinfus dengan saffron Maroko, Argan Oil, dan hyaluronic acid, krim ini dapat membantu mengurangi tampilan sembab dan lingkaran hitam, serta memberikan kenyamanan yang tahan lama pada bagian mata.

OR ROUGE La Crème Regard mengandung saffron dari Ourika Community Gardens, dan 54% bahan Green Science. Rangkaian OR Rouge kini bisa didapatkan oleh penggemar di butik YSL Beauté dan beberapa department store di Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading