Sukses

Beauty

Miliki Cushion Edisi Terbatas dari YSL dengan Kemewahan Elemen Kulit Bergaya Rock

Fimela.com, Jakarta YSL Beauty terus menghadirkan ragam pilihan kosmetik spesial yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Kali ini, mengangkat dari cushion ikonis, Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited Edition bagi konsumen di Indonesia. Cushion edisi terbatas ini memiliki kemasan yang mewah. 

Kemasan cushion ikonis dilapisi crinkled-leather yang dilengkapi dengan logo & casing YSL Cassandre berwarna hitam. Formula Le Cushion Encre De Peau hadir dengan infusi skincare dan dilengkapi dengan SPF 50+/PA+++, yang mampu melindungi kulit dari agresi lingkungan.

Selain itu, formula cushion dibuat sedemikian rupa menghasilkan tampilan kulit yang flawless, matte, dan bercahaya, tanpa membuat kulit kering, sehingga kelembapan kulit bisa bertahan hingga 24 jam. 

 

Pre-Order exclusive campaign pada tanggal 1 – 7 April 2022

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty)

 

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan edisi kolektor tahun 2022 dari cushion ikonik YSL Beauty, Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited edition. Sejak pertama diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016, Le Cushion Encre De Peau telah menjadi cushion luxury pertama di Indonesia. Edisi kolektor dari cushion ini telah menjadi sesuatu yang selalu dinantikan oleh para pecinta YSL Beauty setiap tahunnya. Di edisi kolektor tahun ini, Le Cushion Encre De Peau dilapisi kulit hitam chevron yang modis, dengan logo YSL Cassandre yang ikonik dalam warna hitam. Untuk menyambut antusiasme konsumen akan cushion collector setiap tahunnya, kali ini kami akan mengadakan Pre-Order exclusive campaign pada tanggal 1 – 7 April 2022,” jelas Erlangga Satrio, General Manager YSL Beauty Indonesia. 

Le Cushion Encre De Peau adalah cushion favorit konsumen yang hadir di tahun 2016. Cushion ini memberikan hasil tampilan kulit yang flawless dan bercahaya sepanjang hari. Teksturnya juga sangat ringan dan mampu menyerao dengan sempurna pada kulit.  Bahkan, formulanya juga sudah dibuktikan oleh konsumen selama 28 hari pada 63 wanita dari usia 20-45 tahun. Mereka merasa puas terhadap hasil yang diberikan oleh cushion tersebut. 

 

Formula yang ringan di kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty)

 

Formula YSL Beauty, Le Cushion Encre De Peau diinfusi dengan ekstrak bunga melati yang diambil dari YSL Beauté Ourika Community Gardens. Bunga tersebut memiliki perlindungan anti-oksidan yang mampu memberikan efek anti-kusam disertai kandungan Neo Skin Powder berteknologi canggih untuk menyerap sebum dan mengurangi kilap berlebih. 

Untuk limited collection kali ini, Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited Edition hadir dengan konsep rockstar terbaru dengan bahan kulit berwarna hitam, casing crinkled leather-effect yang baru, mudah dibawa, dengan tampilan fashionable yang menambah tampilan couture secara keseluruhan. Kaia Gerber juga menjadi brand ambassador global dalam kampanye Le Cushion Encre De Peau. 

YSL Beauty menghadirkan program Pre-Order dengan penawaran eksklusif pada 1 – 7 April 2022 di butik YSL Beauty Indonesia di Senayan City Jakarta & Beachwalk Bali dan beberapa department store di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali dan online melalui WWW.YSLBEAUTY.CO.ID yang dilengkapi dengan Virtual Appointment Booking untuk berkonsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading