Sukses

Beauty

Jo Malone London Galeries Lafayette Pacific Place Hadirkan Tasting Bar Pertama di Department Store

Fimela.com, Jakarta Jo Malone London dikenal dan dirancang untuk memberikan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan di toko fragrance lainnya. Salah satunya adalah services, seperti menemukan hadiah spesial atau sekadar memanjakan diri dengan Hand and Arm Massage yang menenangkan di Tasting Bar. 

Maka saat merek wewangian Inggris tersebut membuka kembali store-nya di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jo Malon membawa serta Tasting Bar ke dalamnya. Meski terletak di department store dan berkonsep open space, pengunjung tetap akan merasakan pengalaman penuh services yang menjadi pembeda.

"Tasting Bar ini sebelumnya tidak ada, jadi ini menjadi yang baru di store Jo Malone London Galeries Lafayette. Kami membawa elemen signature yang ada di butik Jo Malone London ke toko di department store," ujar Education Manager Jo Malone London Kresna Adhi Dharma yang menemani Fimela saat berkeliling saat pembukaan kembali store Jo Malone, Kamis, (20/10/2022).

Memanjakan Diri Sambil Mendapatkan Inspirasi

Sambil mendapatkan pijatan relaksasi pada tangan dan lengan dengan produk Jo Malone London, kita juga bisa mendapatkan saran tentang mendekorasi ruangan dengan wewangian. Sebab, Jo Malone London tak hanya memiliki produk cologne ikonis dan wewangian musiman, melainkan dilengkapi dengan produk candle dan reed diffuser yang siap memberikan aroma pada hunian.

"Karena orang biasanya selalu mikir dekorasi rumah pakai dekoratif furniture, tapi kita bisa, mendekorasi rumah dengan scent. Dari aroma woody yang jadi statement atau sesuatu beraroma lavender untuk menenangkan," lanjut Kresna.

Setelah membeli produk Jo Malone London untuk diri sendiri atau orang lain sebagai hadiah, kita bisa menambahkan personalisasi. Di antaranya dengan memberikan pita sesuai warna favorit atau liontin charm dengan inisial.

"Sifat personalisasi memberikan produk Jo Malone London yang kita miliki tambah ikonis lagi, seperti pakai pita rainbow yang bisa di-adjust sesuai warna favorit. Semua pembelian juga akan di-wrap dengan boks ikonis tanpa minimum pembelian dan semua adalah complimentary," lanjut Kresna.

Dekorasi Menduplikasi Langgam Seni Inggris

Selain itu, desain store terbaru ini juga memadukan klasisime atau duplikasi langgam seni Inggris dengan cahaya dan aksen ruangan modern. Terdapat elemen binatang seperti kupu-kupu yang bertebaran yang bisa membawa kembali tentang kenangan indah para pelanggan.

Kita juga diberi kesempatan untuk menemukan wewangian aroma personal lewat Fragrance Combining. Sebab, produk cologne Jo Malone memiliki keunikan dengan menciptakan scent baru dengan mengombinasikan lebih dari satu jenis wewangian. 

"Biasanya kami menawarkan scent pairing untuk mendapatkan wewangian yang berbeda. Misalnya, produk terfavorit English Pear and Freesia dengan Wood Sage and Sea Salt Cologne yang menciptakan aroma baru. Semua SKU Jo Malone London lengkap, jadi kita bisa mencoba semuanya dan memanjakan semua indera," tutup Kresna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading