Sukses

Beauty

Rekomendasi 6 Krim Malam dari Merek Lokal untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Pemilik kulit berjerawat kerap ditakutkan dengan penggunaan pelembap. Dengan anggapan, penggunaan pelembap pada kulit berjerawat bisa bikin kondisi kulit tambah parah.

Padahal, kondisi kulit apapun membutuhkan pelembap untuk menutrisi kulit, terutama saat di malam hari di mana menjadi waktu kulit beregenerasi. Pengaplikasian krim malam di hari akan membuat kulit berjerawat terhindar dari dehidrasi yang malah bikin jerawat meradang.

Tidak perlu repot mencari produk luar negeri untuk mencari krim malam yang tepat untuk kulit berjerawat. Kini sudah banyak deretan merek lokal yang menghadirkan krim malam untuk menutrisi sekaligus merawat kulit berjerawat. Krim malam apa saja yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat?

 

1. Npure Night Cream Centella Asiatica

Krim malam Npure ini banyak diandalkan oleh pemilik kulit berjerawat untuk menutrisi kulit di malam hari. Terutama jika jerawat dalam kondisi yang meradang. Kandungan Centella Asiatica-nya dapat meredakan kemerahan karena memiliki sensasi menyejukkan di kulit. Diformulasikan dalam bentuk krim, kamu bisa menggunakannya sebagai sleeping mask.

 

2. Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Merek lokal satu ini mengandalkan rice bran oil untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Teksturnya ringan membuat krim malam ini dapat melembapkan sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat.

 

3. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Sebagai salah satu produk legendaris, Wardah memiliki produk krim malam bagi pemilik kulit berjerawat. Adalah . Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer yang memiliki 7 ekstrak tumbuhan alami untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit wajah.

 

4. ElsheSkin Acne Night Treatment

Merek lokal asal Yogyakarta ini memiliki sederet produk yang dicintai masyarakat Indonesia. Untuk kulit berjerawat, ElsheSkin Acne Night Treatment menjadi salah satu yang diandalkan. Dengan kandungan salicylic acid, lactic acid, dan juga multi fruit AHA, krim malam ini akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih sekaligus membunuh bakteri penyebab jerawat.

 

5. Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream

Krim malam dari Sensatia Botanicals ini memiliki tekstur ringan dan memberikan sensasi segar di kulit. Mengandung minyak esensial dari daun geranium dan kelopak mawar, krim malam ini akan membantu mengurangi jerawat semakin parah dan meratakan warna kulit.

 

6. Scarlett Night Acne Cream

Pelembap dengan tekstur krim ini mudah menyerap dan terasa ringan di kulit. Formulanya ampuh menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Memiliki sifat antibakterial, krim ini memang ditujukan bagi pemilik kulit berjerawat dengan cara melembapkan, menyamarkan pori-pori, dan meredakan jerawat yang sedang meradang.

 

7. Haple Blue Moon Moisturizer

Sebenarnya produk ini tidak hanya bisa digunakan di malam hari. Namun pelembap ini akan memberikan hidrasi yang tepat di kulit saat malam hari. Dengan kandungan rose water, alpha arbutin, niacinamide, sodium hyaluronate, aloe vera, dan centella asiatica, pelembap ini akan membantu melawan jerawat, menyembuhkan kulit yang terluka akibat jerawat, mencegah kerutan, dan hiperpigmentasi.

 

8. Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel

Sama seperti Haple, pelembap dari Somethinc ini juga bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Sebagai pelembap wajah vegan, produk ini memiliki 5X Acne Combat Power untuk melawan bakteri penyebab jerawat, memperkecil tampilan pori, mengontrol sebum minyak berlebih, & mengurangi bakteri jerawat dalam 28 hari. Dilengkapi dengan Postbiotic untuk mendukung proses regenerasi kulit & menyeimbangkan mikrobioma di kulit agar tidak sering breakout lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading