Sukses

Beauty

Inovasi Tanpa Batas Merawat Kulit Orang Indonesia, ERHA Rayakan Eksistensi 23 Tahun dengan ERHA Endless Innovation Week

Fimela.com, Jakarta ERHA yang telah lebih dari 23 tahun menghadirkan berbagai layanan kesehatan kulit dan rambut yang berkualitas, baru saja membuka ERHA Endless Innovation Week di Senayan City. Acara ini merupakan kelanjutan dari komitmen ERHA sendiri untuk terus berinovasi tanpa batas dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Di ERHA Endless Innovation Week ini, akan ditampilkan berbagai inovasi dan teknologi digital terkini, seperti Skin Age Detector yang merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence. Teknologi ini bisa dipakai menganalisa tanda-tanda penuaan pada kulit.

ERHA juga membawa layanan digital terbaru mereka, yaitu ERHA Buddy, yang merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan konsumen mengakses layanan ERHA, mulai dari membeli produk, hingga mengatur jadwal konsultasi dengan para ahli, hanya lewat genggaman tangan saja. Di acara ini, ERHA juga memperkenalkan para brand ambassador, serta terobosan terbaru dari ERHA sendiri.

 

ERHA Endless Innovation Week di Senayan City

Di ERHA Endless Innovation Week ini, ERHA juga memperlihatkan seragam terbaru mereka, yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer tanah air Amot Syamsurimuda. Tidak berhenti di situ, para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman digital bersama Elsa! Metahuman.

Lewat konsep Smart and Friendly Service, Elsa akan menampilkan aktivitas kesehariannya menggunakan produk dari ERHA. Tidak ketinggalan, ERHA juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu ERHA Ultimate dan ERHA Skincare di mana hingga kini, ERHA telah memiliki lebih dari 90 produk skincare yang teruji secara klinis dengan lebih dari 100 cabang klinik tersebar di seluruh Indonesia.

What's On Fimela
Loading