Sukses

Beauty

Gandeng Monica Amadea, Luxcrime Rilis Lip Stain dan Lip Gloss untuk Hasilkan Ombre Lips yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Ombre lips masih menjadi gaya makeup favorit perempuan Indonesia. Terinspirasi tren makeup ala Korea, ombre lips bisa memberikan kesan yang cheerful, cute, dan natural pada penampilan.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari produk bibir untuk hasilkan ombre lips terbaik, produk terbaru dari brand kosmetik lokal, Luxcrime berikut ini bisa jadi pilihan. 

Luxcrime berkolaborasi dengan pebisnis fesyen yang sudah mendunia, Monica Amadea, mengeluarkan dua produk pemulas bibir sekaligus, yakni Luxcrime Ultra Light Lip Stain dan Luxcrime Hydroboost Lip Gloss.

Terdiri dari dua pilihan warna untuk Ultra Light Lip Stain, Caffeine (Nude Brown) dan Hustle (Deep Maroon), dan Dream (Sheer Pink) untuk Hydroboost Lip Gloss, ketiga produk ini bisa menjadi combo ombre lips yang sempurna.

 

Formula Ringan dengan Hasil Natural

Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini diklaim dapat meronakan bibir yang tahan lama dan tidak membuat bibir kering jika digunakan seharian. Perias bibir ini juga memiliki formula naked-lip feel yang membuat pengguna serasa tidak menggunakan pemulas bibir. 

Selain itu, ada Luxcrime Hydroboost Lip Gloss yang mampu membuat bibir telihat lebih berisi dan plump, dengan hasil pulasan yang dewy dan tidak lengket. Kedua produk ini mengandung Vitamin E dan Jojoba oil yang menjaga bibir tetap lembut dan kenyal.

Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, mengatakan Ultra Light Lip Stain dan Hydroboost Lip Gloss hadir sebagai pilihan bagi para wanita Indonesia yang ingin merasakan riasan bibir yang ringan dengan hasil akhir yang terkesan lebih natural, shine dan dewy, yang memberikan kesan sehat pada bibir.

“Kedua produk ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama bagi para wanita aktif dan career women yang berani mengekspresikan dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Karena itulah kami menggandeng Monica Amadea yang cocok merepresentasikan hal ini,” ujarnya dalam acara peluncuran Luxcrime x Monica Amadea di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (28/10).

Perfect Combo untuk Ombre Lips

Sebagai pecinta tampilan ombre lips, Monica Amadea mengungkapkan bahwa kedua produk ini cocok digunakan untuk perempuan Indonesia dengan undertone apapun.Base yang agak nude ditambah maroon deep untuk kesan ombre dan glossy sheer pink di sentuhan akhir. 

“Saya suka ombre lips yang terlihat cute dan sexy at the same time. Dengan tampilan menawan serta bibir yang terlihat sehat, saya ingin wanita Indonesia yang menggunakan produk ini merasa lebih empowered, pede, dan semakin semangat dalam meraih mimpi mereka,” imbuh Monica.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain dan Luxcrime Hydroboost Lip Gloss bisa kamu dapatkan melalui webstore Luxcrime dan beberapa marketplace ternama di Indonesia dengan harga mulai RP115 ribu. Terdapat diskon spesial bagi kamu yang membeli bundle sekaligus. Ada juga pouch Lip Stain dan Lip Gloss yang didesain oleh Monica Amadea dengan edisi terbatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading