Sukses

Beauty

Melihat Warna Kuku Putri Diana Paling Kontroversial dan Maknanya yang Mendalam

Fimela.com, Jakarta Putri Diana memiliki banyak momen gaya yang ikonis, termasuk revenge dress atau gaun balas dendamnya. Aktris Elizabeth Debicki pernah didandani menggunakan gaun rancangan desainer Christina Stambolian, gaya yang sama yang dikenakan Putri Diana di malam ketika Pangeran Charles mengaku berselingkuh.

Putri Diana juga terlihat dengan manikur atau warna kuku merah merona. Dalam buku Diana: A Life in Dresses, Christina Stambolian merenungkan gaun dan warna kuku Putri Diana di momen tersebut.

Menurut Christina Stambolian, Putri Diana ingin menunjukkan kemarahannya dengan jelas. Putri Diana memakai enamel kuku merah cerah, yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Warna kuku Putri Diana paling kontroversial dan maknanya yang mendalam

Manikur merah adalah sesuatu yang klasik dan abadi, simbol keanggunan dan kekuatan yang berani. Ini juga merupakan warna kuku yang ditentang mendiang Ratu Elizabeth, yang diduga mendorong tren penggunaan warna pink muda dan netral.

Menurut seniman kuku Chanel Betina Goldstein tentang warna kuku merah Putri Diana menunjukkan kekuatan untuk mengekspresikan diri dan memiliki kendali atas apa yang dipilih untuk dikenakannya. Penggunaan warna ini mengomunikasikan reklamasi yang tenang, rasa diri yang kuat, dan bergaya.

What's On Fimela
Loading