Sukses

Fashion

Gaya Kate Middleton Tiru Putri Diana untuk Royal Engagement Pertamanya sebagai Putri Wales

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton, Putri Wales baru saja tampil meniru mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, yang sebelumnya menyandang status sebagai Putri Wales. Royal engagement pertama Kate Middleton sejak Ratu Elizabeth II meninggal adalah kunjungan ke Windsor Guidehall untuk berterima kasih kepada mereka yang terlibat dalam pemakaman penting Ratu.

Dan dalam kesempatan tersebut, Kate Middleton memilih jas hitam yang pernah terlihat dikenakan oleh Putri Diana pada tahun 1980an. Coat dress hitam Kate Middleton berasal dari Dolce & Gabbana, menampilkan kancing emas besar di bagian depan dan bahu.

Walaupun dikritik karena mempromosikan Dolce & Gabbana, ini bukan pertama kalinya Kate Middleton mengenakan coat dress untuk tampil di depan umum. Kali ini, Kate Middleton memasangkan coat dressnya dengan celana ketat hitam dan sepatu pumpus hitam yang sederhana dengan ujung runcing.

 

Beberapa gaya Kate Middleton di royal engagement pertamanya

Kate Middleton juga terlihat mengenakan anting-anting putih dan emas, dengan rambut yang dibiarkan terurai. Penampilannya ini mengingatkan pada penampilan Putri Diana di upacara peletakan karangan bunga Hari Gencatan Senjata di Arc de Triomphe di Paris pada tahun 1988.

Kate Middleton sebelumnya pernah terlihat mengenakan coat dress yang sama pada April 2021, untuk kunjungan khusus ke pangkalan kadet udara di East Ham, London. Ia juga mengenakan mantel yang sama setelah kematian Pangeran Philip.

What's On Fimela
Loading