Sukses

Beauty

Pilihan Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Bikin Kulit Nyaman Seketika dari Erha Skinsitive

Fimela.com, Jakarta Menjadi lapisan terluar tubuh, kulit memiliki peranan yang sangat penting. Sebagai perisai tubuh, maka seringkali kulit mendapat terpaan hingga agresi yang melemahkan kekuatannya. 

Yang menjadi tanda kulit tidak memiliki pertahanan yang kuat adalah kulit yang sensitif, mudah teriritasi, gatal, kemerahan, dan rasa yang tidak nyaman. Kondisi ini dipengaruhi oleh faktor eksternal (sensitized skin) dan juga bawaan sejak lahir (sensitive skin). 

Banyak hal yang menyebabkan reaksi pada kulit. Hal ini juga diungkapkan oleh ahli dermatologi, dr.Margaretha Indah Maharani Sp.KK, yang menyebutkan jika Sensitized Skin terjadi karena reaksi kulit terhadap faktor eksternal seperti efek eksfoliasi, penggunaan skincare yang tidak cocok, penggunaan makeup, hingga faktor bawaan seperti psoriasis, eczema, dan rosacea. 

 

Rangkaian skincare untuk tenangkan kulit

“Untuk mengatasi kondisi kulit sensitif yang disebabkan faktor eksternal, sensitized skin atau juga permasalahan kulit yang disebabkan bawaan sejak lahir, sensitive skin, sebaiknya kita mencari skincare dengan formulasi Hypoallergenic. Sehingga produk skincare dapat dipastikan tidak memicu reaksi alergi seperti kulit kering, kemerahan, dan gatal,” jelasnya.

Oleh sebab itu, ERHA hadirka ERHA Skinsitive yang menjadi rangkaian Ultracalm yang sudah teruji Hypoallergenic dan lengkap dengan formula pH balance, alcohol & fragrance free. Produk ini terdiri dari basic skincare routine yaitu Face Wash, Toner, Moisturizer dan Body Lotion. Selain itu formulanya juga disempurnakan dengan Ultracalm Face Serum yang bisa meredakan gatal serta kemerahan dalam 5 menit.

Produk yang aman dipakai oleh anak-anak hingga dewasa

Serum wajah ini diformulasi khusus dengan 3x Barrier Action dan 5-Layers Moisturizing agent yang bekerja secara aktif untuk tenangkan kulit gatal dan kemerahan, bahkan formulanya akan tingkatkan fungsi lapisan pertahanan kulit (skin barrier) sekaligus memberi kelembapan secara optimal, sehingga kulit terasa nyaman seketika. 

Bahkan dengan memakai rangkaian ini, masalah kulit gatal dan kemerahan bisa teratasi dalam 5 menit. “Dengan peluncuran Ultracalm Face Serum ke dalam rangkaian Ultracalm, ERHA Skinsitive ingin memberikan pengalaman skincare seutuhnya untuk pemilik kulit sensitif tapi tetap aman digunakan dengan formula hypoallergenic dan sudah direkomendasikan oleh ahli dermatologi, sehingga para pejuang kulit sensitif tetap bisa merasa aman dan nyaman tanpa harus khawatir akan reaksi yang timbul dari kulit”, ungkap Michele selaku Head Brand ERHA Skinsitive.

Terbukti, produk Skinsitive Ultracalm tak hanya bisa mengatasi masalah kulit dan cocok untuk permasalahan sensitized skin dan sensitive skin, produk ini juga aman digunakan oleh anak-anak, ibu hamil hingga ibu menyusui. Dengan memakai rangkaian produk Ultracalm dapat membuat kulit bebas iritasi dan kita#NyamanSeketika.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading