Sukses

Beauty

Sambut Akhir Tahun, Deretan Produk dengan Warna Terbatas dari Dyson Wajib Jadi Kado Pilihan

Fimela.com, Jakarta Menuju bulan Desember yang disebut sebagai gifting season, maka Dyson mempersiapkan rangkaian varian spesial. Kali ini, produk edisi terbatas diluncurkan dengan kombinasi warna baru, Vinca Blue & Rosé yang diluncurkan secara eksklusif untuk sambut momentum tukar kado. Koleksi terbatas ini tersedia di seluruh produk Perawatan Rambut Dyson. Kamu bisa menemukannya pada produk oengering rambut Dyson Supersonic dan Dyson Airwrap multi-styler, varian dan kombinasi warna terbaru yang dipelopori oleh para insinyur yang bekerja pada warna, bahan, dan hasil akhir produk Dyson, yang menekankan penggunaan warna, bahan, dan hasil akhir produk penuh arti. 

Seiring berkembangnya palet warna Dyson, kategori Perawatan Rambut terus menyediakan wadah eksperimental untuk para insinyur. Dyson Supersonic Vinca Blue dan Rosé yang baru merupakan hasil dari eksplorasi terbaru Dyson dalam menemukan hasil akhir produk yang unik, yaitu tekstur seperti porselen yang merupakan hasil dari pengaplikasian cat lapisan atas satin secara presisi. Hasil akhir ini dicapai melalui banyak eksperimen yang dirancang untuk menciptakan finishing keramik tanpa glasir yang sehalus sutra. 

Keramik modern dulu dikembangkan ketika eksplorasi ruang angkasa dimulai dan hari ini banyak digunakan di bidang penerbangan dan medis karena sifatnya yang halus, tetapi sangat tahan lama. Kualitas pelindung panas ini juga selaras dengan pengontrol panas cerdas pada pengering rambut Dyson SupersonicTM dan Dyson AirwrapTM multi-styler yang mencegah paparan panas ekstrem saat menata rambut. Masing-masing mesin ini memiliki glass bead thermistor yang dapat mengukur suhu hingga 100 kali per detik, membatasi paparan panas yang ekstrem saat menata rambut. 

Varian produk spesial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dyson Indonesia (@dyson_id)

Varian produk Dyson berwarna Vinca Blue & Rosé edisi terbatas tahun 2022 telah tersedia di Toko Demo Dyson dan Dyson.co.id. Pengering rambut Dyson SupersonicTM dilengkapi dengan presentation case yang bisa dipersonalisasi dengan inisial penerima hadiah Anda, dan Dyson AirwrapTM multi-styler dilengkapi dengan travel pouch. 

Dyson SupersonicTM hair dryer Dirancang untuk berbagai jenis rambut, pengering rambut Dyson SupersonicTM bertenaga kuat dan cepat. Alat ini tidak hanya menggunakan aliran udara yang cepat, tetapi juga terfokus. Selain itu alat ini juga dirancang untuk lebih seimbang saat digunakan, suara yang lebih sunyi, dan dilengkapi pengaturan suhu cerdas yang membantu melindungi rambut dari panas ekstrem. 

Berbeda dengan pengering rambut tradisional, pengering rambut Dyson SupersonicTM mengukur suhu udara lebih dari 40 kali dalam satu detik untuk mengatur suhu yang keluar. Menggunakan teknologi pengaturan suhu cerdas, pengering rambut Dyson SupersonicTM mencegah kerusakan akibat suhu panas ekstrem serta membantu menjaga kilap rambut. Satu set hadiah pengering rambut Dyson SupersonicTM berwarna Vinca Blue & Rosé tersedia dengan harga Rp7.599.000 di Dyson Demo Stores dan Dyson.co.id. 

Dyson AirwrapTM multi-styler


 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dyson Indonesia (@dyson_id)

Dyson belum lama ini meluncurkan penata rambut dengan performa terbaik dan paling efisien sejauh ini – Dyson AirwrapTM multi-styler. Insinyur Dyson menantang desain mereka sendiri untuk memperkecil ukuran alat dan melipatgandakan efek Coanda, menghasilkan alat penata rambut yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk menghasilkan berbagai gaya untuk jenis rambut yang berbeda, tanpa panas yang ekstrem. 

Multi-styler ini dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar, sehingga mempermudah dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang - tanpa menggunakan panas ekstrem agar terus menjaga kekuatan rambut. Menggabungkan hasil yang sebelumnya hanya dapat dicapai dengan dua laras dalam satu aksesori, kini pengguna dapat membentuk rambut ikal atau bergelombang, baik searah ataupun berlawanan arah jarum jam, tanpa perlu mengganti aksesori saat sedang menata rambut. Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi dan kinerja Coanda yang ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual- 

purpose Coanda Smoothing Dryer. Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintas, tanpa panas ekstrem dan dapat berubah menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan. 

Satu set hadiah Dyson Airwrap multi-stylerTM berwarna Vinca Blue & Rosé tersedia dengan harga Rp9.599.000 di Dyson Demo Stores dan Dyson.co.id. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading