Sukses

Beauty

Dior Beauty Holiday Collection 2022, Koleksi Makeup, Fragrance hingga Skincare, Sambut Musim Liburan

Fimela.com, Jakarta Imajinasi mimpi membawa kita ke Château de La Colle Noire di malam yang dingin bertabur bintang. Bagaikan sebuah dongeng dengan atribusi ikonis dari Château de La Colle Noire dengan sentuhan tinta emas, yang melekat pada Dior. Ditafsirkan ulang oleh Pietro Ruffo, rasi bintang menerangi taman di Château de La Colle Noire, mendekorasi kilauan kreasi dari koleksi ini. Untuk musim liburan ini, House of Dior membawa hadiah paling memesona mulai dari skincare, makeup, hingga wewangian. 

Biarkan mimpi terungkap malam setelahnya malam dan isi musim liburan Anda dengan keajaiban Dior. Koleksi Liburan Kecantikan Dior tersedia mulai 11 November 2022 di semua butik dan gerai Dior Beauty.

Advent Calendars

Menjadi koleksi ikonik, Dior the Icons Gift Set mengajak kita menjelajah 30 Avenue Montaige di mana sebagai ‘rumah’ bagi atelier untuk menciptakan karya-karya fashion yang indah. 

Setiap window bisa dibuka dan berisikan sejumlah produk favorit dari House of Dior. 

 

 

Fragrance Coffrets

Wewangian ikonik Dior dimasukkan ke dalam kotak ajaib yang dihiasi dengan rasi bintang yang luar biasa: 8 rasi bintang, gema dari angka keberuntungan Christian Dior yang terbentuk dengan mempesona. Pietro Ruffo membayangkan mimpi perjalanan di mana bunga dan bintang bertemu. Rangkaian ini terdiri dari J’Adore Eau De Parfum Set, J’Adore Eau De Parfum Infinissme Set, Miss Dior Eau De Parfum Gift Set, Miss Dior Blooming Bouqet Gift Set.

 

Eye Makeup Palettes

Eye Makeup Palettes

Dior telah menciptakan palet riasan mata yang luar biasa dengan setiap detailnya menambahkan sentuhan yang lebih mempesona. Dari kemasan luar, ditaburi dengan bintang, rasi bintang dan bunga, keajaiban Dior terjadi. Makeup tuas emas palet diukir dengan pola konstelasi yang fantastis oleh Pietro Ruffo. Palet Écrin Couture Eye Makeup Palette tersedia dari 5 nuansa warna eyeshadow dengan nuansa cokelat. dengan casing mewah dan dilengkapi sengan kuas aplikator di dalamnya. 

Dior Makeup

Ada pula koleksi Dior Makeup Coffrets dikemas dalam kantong beludru bernuansa velvet blue. pada kasing terlihat ilustrasi rasi bintang dan bunga terjalin secara fantastis. 

Motif yang dirancang oleh Pietro Ruffo untuk Dior. Ansambel membentuk set hadiah yang menakjubkan untuk menandai setiap kesempatan dengan kebahagiaan.

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading