Sukses

Beauty

Kembalinya Tren Glossy Lip, Dear Me Beauty Hadirkan Serum Lip Tint dengan Warna Intens dan Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Dear Me Beauty kembali memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Serum Lip Tint. Rangkaian produk lip tint ini sekaligus meramaikan tren glossy lip yang kembali populer.

Serum Lip Tint Dear Me Beauty adalah paket lengkap kombinasi dari lipcare dan lipstick. Diperkenalkan lewat kampanye #LipTintdariMasaDepan, Dear Me Beauty menunjukkan konsistensinya dalam membaca perkembangan tren, sekaligus menghadirkan inovasi lip tint yang menjanjikan.

Rangkaian Serum Lip Tint dari Dear Me Beauty ini menjanjikan bibir yang bersinar, sehat, dan cerah dalam satu aplikasi saja. Berbeda dengan seri lip tint sebelumnya, Serum Lip Tint kali ini memiliki tekstur yang cair, namun mampu memberikan hasil akhir glossy, ringan, dan tidak lengket, serta tahan lama.

 

Dear Me Beauty Serum Lip Tint

Selain berfungsi mempercantik bibir, produk terbaru Dear Me Beauty ini juga dapat merawat bibir karena kandungan serum dan bahan aktif di dalamnya, seperti niacinamide, vitamin E, rosehip oil, dan premium argan oil. Produk ini juga dilengkapi dengan UV filter yang bisa melindungi bibir dari paparan sinar UV dan mengurangi potensi penggelapan bibir.

Serum Lip Tint dari Dear Me Beauty ini dihadirkan dalam lima warna simbolis, yaitu Dear Kyla (warna cokelat-nude), Dear Anastasia (warna cokelat karamel), Dear Vania (warna pink-mauve), Dear Elly (warna merah bata), dan Dear Rissa (warna maroon). Penasaran, Sahabat FIMELA?

Kamu bisa ikut mendapatkan produk ini di situs e-commerce resmi Dear Me Beauty dengan harga Rp49.000. Jangan ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading