Sukses

Beauty

3 Tips Memilih Skincare Jeon Somi yang Bikin Kulit Glowing dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Pesona Jeon Somi sebagai idol KPop memang agak sedikit berbeda dari idol Kpop. Menjadi keturunan Belanda, Korea Selatan, dan Kanada, Jeon Somi memiliki paras cantik yang unik.

Kecantikan yang unik inilah yang akhirnya membuat Jeon Somi digandeng oleh COSRX sebagai brand ambasador. Hadirnya Somi sebagai Global Brand Ambassador COSRX diharapkan dapat menampilkan sosok kulit wajah yang sehat sehari-hari dan dapat diikuti seluruh kalangan anak muda terlebih Gen Z.

Sempat menyapa penggemarnya di Indonesia secara virtual, Jeon Somi pun berbagi tips memilih skincare yang tepat. Bagaimana caranya?

 

1. Kenali jenis dan kebutuhan kulitmu.

Langkah pertama merupakan hal yang penting dan krusial. Sebelum membeli dan menggunakan produk skincare ketahui dan kenali dulu jenis kulitmu, permasalahan hingga kebutuhan kulitmu. Sebagai brand yang berkomitmen untuk menjadi solusi segala permasalahan kulit, COSRX mengakomodasi kebutuhan semua jenis kulit mulai dari kulit berjerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead hingga kulit sensitif.

2. Edukasi dirimu

Setelah mengetahui dan mengenal kebutuhan kulit, kamu dapat mencari produk apa yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun sebelumnya, jangan lupa untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk tersebut merupakan jawaban kondisi kulitmu. Kamu bisa mencari informasi mengenai bahan aktif, kelebihannya, produk untuk jenis kulit apa saja, saran penggunaan, efek samping hingga review jujur dari yang sudah menggunakan produk tersebut.

Memahami pentingnya konsumen untuk mendapatkan produk yang jelas cocok dengan jenis kulitnya, seluruh kandungan pada produk COSRX dipastikan menggunakan bahan dasar alami yang aman bagi semua jenis kulit, terlebih kulit sensitif yang cenderung harus lebih berhati-hati ketika memilih produk bagi kulit.

 

3. Pilih brand yang terpercaya dan menghadirkan segala kebutuhan kulitmu

Langkah terakhir, pemilihan brand skincare yang tepat merupakan hal penting dan tidak boleh dilewatkan. Pilih brand yang terpercaya, memiliki banyak review baik dan menghadirkan segala kebutuhan kulit yang dimiliki sehingga menjadi all in one solution. Seperti COSRX yang menghadirkan berbagai produk dari cleanser hingga sunscreen untuk berbagai permasalahan kulit dan berkomitmen untuk menjadi solusi segala permasalahan kulitmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading