Sukses

Beauty

Natasha Wilona jadi BA Pertama Bioaqua, Bocorkan 6 Produk Sandwich Skincare Routine-nya

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dipilih menjadi brand ambassador pertama jenama produk kecantikan Bioaqua Indonesia. Dalam tugas barunya sebagai brand ambassador, ia langsung membuka toko Bioaqua dan diperkenalkan sebagai Sis Wilona.

Hal tersebut merupakan rangkaian dari kampanye terbaru Bioaqua Indonesia, yaitu NATASHA (Nah Kita Kasih Murah). Wilona sendiri, akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya di mana akan dijual dengan harga affordable pada pelanggang setiao Bioaqua yang disebut BAestie. 

Wilona sendiri memiliki rutinitas skincare khusus yang dinamakan Sandwich Skincare Routine. Perawatan ini terdiri dari 6 rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask (disesuaikan dengan permasalahan kulit), dilanjutkan dengan Moisturizer Cream Ceramide dan ditutup dengan Eye Cream 24k gold. Seluruh perawatan ini tentunya dilakukan dengan produk Bioaqua. 

Di tengah aktivitas padat yang menguras waktu dan energi, Natasha Wilona selalu disiplin dan konsisten dengan menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari. Terutama dengan jadwal syuting yang harus siap bekerja di dalam dan di luar ruangan. 

"Aku juga selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit, karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu, ditambah wajah aku kadang suka breakout karena setiap hari harus full make up saat syuting,” ujar Wilona.  

 

 

Produk Bioaqua Indonesia rekomendasi Natasha Wilona

Tak hanya merawat wajahnya sendiri, Wilona juga gemar berbagi skincare andalan Bioaquanya seperti sheetmask untuk para kru di lokasi syuting. Apalagi Bioaqua memiliki 35 varian sheetmask untuk berbagai jenis permasalahan kulit seperti: kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan berjerawat. 

Natasha Wilona mengaku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua. Sebab itu, ia langsung menerima tawaran kerja sama yang ditawarkan Bioaqua. 

"Sama hal nya dalam memilih produk perawatan wajah, aku adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerja sama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya,” lanjut Wilona.

Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan, "Sebagai produk lokal asli Indonesia bersertifikasi BPOM dan Halal International, Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat  lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading