Sukses

Beauty

Atasi Masalah Kulit Wajah Kusam dan Berminyak yang Dihadapi Remaja dengan Produk Berkandungan Buah Berry

Fimela.com, Jakarta Wardah melanjutkan komitmennya memenuhi kebutuhan perawatan wajah perempuan Indonesia lewat peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright Series. Kali ini, Wardah Perfect Bright Series dihadirkan dengan formula terbaru, yaitu 4x Bright Series yang kaya vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E.

Buah berry yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright adalah cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry. Semua kandungan berry tersebut sangat baik untuk kulit wajah dan dihadirkan dalam formulasi tekstur yang lebih nyaman, dengan efek mencerahkan lebih maksimal, sejalan dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow.

Wardah berkolaborasi dengan para local dan global skin expert untuk menghadirkan inovasi terbaru dari Wardah Perfect Bright Series ini. Formulanya lebih ampuh dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah dengan 4X Bright Berries.

 

 

Rangkaian produk Wardah Perfect Bright Series

Wardah Perfect Bright Series dihadirkan dalam delapan rangkaian produk, yaitu Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow, Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control SPF 30PA+++, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++, dan Wardah Perfect Bright Night Glow Moisturizer.

Berry dalam 4x Bright Berries memiliki aktivitas antioksidan yang kuat, hingga 4x dibanding buah lain. Rangkaian produk Wardah Perfect Bright juga telah melalui uji efikasi yang menyeluruh dan teruji secara dermatologi dengan hasil non-comedogenic dan non-acnegenic, serta tidak membuat kulit iritasi.

Peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright ini sekaligus wujud nyata dari komitmen Wardah sendiri dalam kampanye #BeautyMovesYou. Kampanye ini diinisiasi sejak tahun 2021 untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Wardah Perfect Bright Series Installation Booth di Sarinah

Bagi Wardah, perempuan merupakan penggerak perubahan di mana setiap langkah yang dilakukan bisa memberi dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia. Kampanye ini telah melalui riset mendalam untuk menjawab kebutuhan perempuan untuk berani berekspresi, berkarya, dan menyebarkan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitarnya.

Dalam peluncuran Wardah Perfect Bright, Wardah juga berkolaborasi dengan Ganara Art untuk menghadirkan installation booth selama 1 bulan ke depan di Sarinah. Di sini, para pengunjung bisa mendapati intro area, skin check area, immersive + outro area, dan ruang transisi yang masing-masing memiliki arti, makna, dan penjelasan berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading