Sukses

Beauty

Jasa Maklon Makin Diburu Para Calon Pengusaha Skincare dan Kosmetik Baru

 

Fimela.com, Jakarta Ketersediaan jasa maklon yang semakin marak dan mudah dijangkau, ikut berperan besar dalam geliat industri kecantikan di Indonesia. Maklon akan membantu para pengusaha produk kecantikan dalam memproduksi dan menjual produk skincare dan kosmetik dari nol.

Kini kita bisa dengan mudah menemui jasa maklon dalam event kosmetik, salah satunya seperti di Cosmobeaute 2022. Seperti yang terlihat pada booth Neo Kosmetik yang ramai diburu para pengunjung, terutama mereka yang tertarik terjun di bisnis produk kecantikan di pameran bisnis bertaraf internasional tersebut. 

Perusahaan yang berada di bawah PT Neo Kosmetika Industri ini dapat memproduksi ratusan ribu produk setiap minggunya. Tim Research and Development Neo Kosmetika sudah menyiapkan beberapa sample produk yang langsung dapat dicoba oleh pengunjung yang mampir.  

"Pengunjung yang mampir ke booth Neo bisa langsung melakukan konsultasi maklon dengan tim. Pengunjung juga dipersilahkan mencoba sampel yang telah dibuat oleh tim RnD kami," kata Niza selaku Marketing PT Neo Kosmetika Industri.

 

Mengembangkan Produk Bersama

Beberapa pengunjung juga langsung berminat untuk mengembangkan produk mereka bersama Neo Kosmetika.

"Tidak sedikit dari pengunjung yang langsung ingin mengembangkan sampel yang tersedia di sini,” lanjut Marketing PT Neo Kosmetika Industri, Sri Wedari.

Cosmobeaute sendiri kembali diadakan secara offline setelah terakhir tahun 2019. Karena sempat terhenti 2 tahun, pameran tahun ini semakin ditunggu dan dimeriahkan oleh ratusan brand dan perusahaan dari berbagai negara. 

Beberapa perusahaan di bidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa dan kesehatan turut hadir di Cosmobeaute 2022. Pameran ini menampilkan berbagai seminar, workshop, konferensi, kompetisi dan teknologi serta alat kecantikan terkini dari brand-brand ternama selama beberapa tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading