Sukses

Beauty

OneSmile, Solusi untuk Hadirkan Senyum Indah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ingatkah kamu saat merasa kehilangan rasa percaya diri dengan gigi yang penuh braket metal, kawat, dan karet elastik berwarna selama 2 hingga 3 tahun di masa sekolah? Masa-masa tersebut merupakan masa yang sulit bagi kita. Selain karena kawat gigi itu sendiri, hal yang menyulitkan lainnya adalah ketika tidak bisa menggigit sebuah Apel, terpaksa merubah diet, tidak bisa menggosok gigi dengan baik, mulut terasa linu karena kawat gigi yang menyentuh bagian pipi dalam, dan harus mengunjungi dokter gigi dengan rutin untuk perawatan kawat gigi. 

Namun sekarang ada sesuatu yang bisa membuat kita semua tersenyum bahagia. OneSmile Aligners, pilihan alternatif selain kawat gigi telah hadir di Indonesia. Clear aligners telah menjadi produk ortodonti pilihan untuk merapikan gigi di usia remaja dan dewasa di Australia, Amerika Serikat, dan Eropa selama lebih dari dua dekade dengan jutaan pasien baru setiap tahunnya. Sekarang tren ini berkembang pesat hingga ke Asia, lalu Asia Tenggara mengikuti dan dengan cepat menyusul dalam hal penjualan dibanding pasar negara- negara barat. Kunci utama mengapa pasien memilih aligner bening daripada kawat gigi tradisional adalah karena aligner menghilangkan semua pengalaman sulit yang kita alami saat remaja ketika menggunakan kawat gigi. Itu adalah salah satu faktor utama yang paling dirasakan oleh sebagian besar pengguna mengenai clear aligners. Bening dan transparan, sehingga tidak ada yang tahu Anda sedang merapikan gigi saat memakainya. 

Jadi apa yang membuat OneSmile berbeda dengan merek aligners lain yang lebih mahal ataupun murah? 

Mengenal perbedaan harga pada aligners

OneSmile Aligners lebih dari sekedar merek ortodonti Clear Aligner. Tidak seperti merek lain yang menjual aligner mereka ke klinik Gigi dan Ortodonti melalui model business to business (B2B), lalu memasarkan kepada pasien melalui jalur business to consumer (B2C). OneSmile Aligners peduli dan akan mendampingi Anda sebagai pasien 24/7 dalam menjalani perawatan Aligners untuk menjadikan pengalaman dan perjalanan ortodonti Anda menyenangkan, bebas rasa sakit, cepat, dan senyaman di rumah Anda. OneSmile adalah merek yang membawa klinik ke rumah anda. 

Bagaimana hal tersebut mungkin? 

OneSmile Aligners menghadirkan teknologi digital tercanggih dari Jerman, Prancis, dan Amerika, 3D printing manufacturing solutions, dan Dental Monitoring yang telah dipatenkan secara global (Eksklusif dari OneSmile) ke Indonesia. Kami ingin menjadi yang berbeda dari yang lain dan tidak hanya memenuhi harapan Anda, tetapi melampauinya tanpa menurunkan kualitas dan dengan sepertiga dari biaya merek mahal lain. 

Tersertifikasi halal

Hal ini dilakukan dengan komunikasi yang transparan sejak awal, dengan satu biaya perawatan yang dikemas dengan manfaat dan menghilangkan biaya klinik mahal yang harus anda bayar setiap kali Anda mengunjungi klinik gigi atau ortodonti lainnya di Indonesia. Dengan penggunaan teknologi digital, OneSmile memiliki ahli Ortodonti kelas dunia dengan Spesialisasi Clear Aligner yang telah berpengalaman menangani lebih dari 500.000 kasus aligner, yang akan mendampingi perawatan Anda secara langsung dari jarak jauh dan untuk Menyusun rencana perawatan Anda secara khusus serta memantau kemajuan Anda setiap minggu melalui Dental Monitoring home scanbox dan aplikasi kami. 

“OneSmile merupakan Aligners pertama di dunia yang memiliki kelebihan sebagai Aligner bersertifikat Halal pertama, 100% ramah lingkungan dengan aligner dan produk yang dapat didaur ulang, semua dalam satu biaya (tidak ada biaya tambahan apapun) dan satu sistem, serta juga dapat digunakan oleh anak-anak dari usia 10 tahun hingga usia lanjut.” -Matthew Grant (COO of OneSmile) 

Jadi ketika Anda sedang mempertimbangkan berbagai pilihan perawatan ortodonti yang ada, atau mencari alternatif perawatan ortodonti untuk anak atau diri Anda. Datanglah ke OneSmile Aligners dan saksikan bagaimana kami mewujudkan senyum indahmu. OneSmile Aligners, the clear alternative to braces. 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading