Sukses

Beauty

Super Cute! ESQA x Barbie Rilis 3 Produk Makeup yang Versatile

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan produk kolaborasinya bersama DC dan Warner Bros, ESQA Cosmetics pada (29/11) meluncurkan koleksi makeup baru hasil kolaborasi dengan merek boneka ikonis dari perusahaan Mattel, Barbie.

Sejalan dengan etos positif kedua brand mengenai women empowerment, melalui koleksi makeup bertajuk ‘Strong Girls Makes Waves’ ini, ESQA berharap dapat memberdayakan setiap beauty enthusiast di Indonesia.

“Seperti tujuan Barbie, kami berharap dapat menginspirasi potensi tak terbatas pada setiap wanita dan bahwa seorang wanita dapat menjadi apa pun yang dia inginkan, ” kata Cindy Angelina selaku Co-founder dan CEO ESQA dalam acara peluncuran ESQA x Barbie di bilangan Jakarta Selatan.

Terdiri dari Eyeshadow Palette, Cream Blush & Contour Duo, dan Lip Stain, koleksi makeup ESQA x Barbie ini hadir dengan kualitas vegan premium dan warna-warna versatile yang cocok untuk penampilan ceria dan penggunaan sehari-hari. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

Make Waves Eyeshadow Palette

Terinspirasi oleh karakter Barbie yang berani, ESQA menciptakan Make Waves Eyeshadow Palette dengan 12 warna berbeda. Tidak hanya bermain di warna-warna netral, eyeshadow palette ini juga hadir dengan warna colorful seperti biru dan pink untuk memberikan nuansa ceria.

Memiliki 4 finish yang berbeda, yaitu matte, satin, shimmer, dan glitter, eyeshadow palette ini bisa digunakan untuk menciptakan beragam jenis tampilan. Baik itu vibrant & cheerful looks, maupun natural glam looks.

Membawa nostalgia masa kecil, Make Waves Eyeshadow Palette ini juga memiliki packaging super gemas berbentuk love yang mengingatkan kita pada eyeshadow palette untuk anak-anak.

 

Golden Girl Cream Blush & Contour Duo

Produk terbaru lainnya adalah Golden Girl Cream Blush & Contour Duo. Cream Blush & Contour Duo 2-in-1 diformulasikan dalam tekstur creamy untuk menambah warna natural sempurna pada pipi.

Hadir dalam dua warna cantik yaitu Peach dan Strawberry, produk ini cocok digunakan untuk warna kulit wanita Indonesia. 

ESQA x Barbie Sun Gold Lip Stain

Last but not least, ESQA juga menghadirkan Sun Gold Lip Stain yang memiliki formulasi natural gloss ringan, pigmented dan tahan lama.

Hadir dengan tiga pilihan warna yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu Coconut, Strawberry dan Peach. ESQA x Barbie Sun Gold Lip Stain ini mampu membuat tampilan bibir yang lebih berisi dan plump.

ESQA x Barbie Strong Girls Makes Waves collections ini kini bisa kamu temukan di  gerai offline seperti Sociolla dan Watsons, serta seluruh official marketplace ESQA dengan harga mulai Rp99 ribu.

Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik ingin memilikinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading