Sukses

Beauty

Sunscreen dengan Kandungan Blue Oléoactif® untuk Melindungi dari Bahaya Sinar Biru

Fimela.com, Jakarta Sunscreen menjadi produk yang tak boleh dilewatkan dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Ditambah, tak hanya menangkal paparan sinar UVA dan UVB, melainkan sinar biru dari perangkat gadget kita. 

Apalagi kita sudah pasti terpapar sinar biru dari gadget seharian, bukan cuma pagi sampai sore hari. Kini hadir sunsreen yang memiliki kandungan Blue Oléoactif® yang berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract. 

Setelah sukses mengeluarkan produk Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang merupakan Collagen Water Sunscreen pertama di Indonesia, kini Hanasui merilis Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++. Sunscree dengan SPF lebih kecil ini hadir dengan Super Skin Protector. Blue Oléoactif® itu sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget serta polusi lingkungan.

Sunscreen Affordable

Ferry Firmanto sebagai pemilik Brand Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional, berharap Sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan. 

“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong” ujarnya.

Dengan formulanya yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97%. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit, no alcohol & no perfume, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit terasa 3x lebih lembap, halus, dan kenyal setelah pemakaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading