Sukses

Beauty

Kreasi Makeup Simple dan Fresh Hanya dengan Lima Tahap

Fimela.com, Jakarta Semakin ke sini, tren makeup yang berkembang lebih mengarah pada tampilan yang simple dan segar. Hal ini juga diusung Y.O.U yang menghadirkan makeup series, Simplicity.

Dalam menghadirkan tampilan makeup yang simple dan fresh, Y.O.U berpegang pada skincare yang menjadi kunci kulit lembap. Rangkaian makeup Simplicity menggunakan kandungan Peach Blossom Extract untuk melembapkan kulit sekaligus melindunginya dari paparan sinar UV.

Dilengkapi dengan polifenol flavonoid yang memiliki antioksidan tinggi. Untuk meningkatkan elastisitas kulit, rangkaian makeup Simplicity dilengkapi dengan 4D Hyaluronic Acid.

Tidak hanya sekadar kaya akan kandungan skincare, Y.O.U Simplicity juga dirancang se-simple mungkin. Cukup lima tahap, kamu bisa mendapatkan tampilan makeup yang fresh. Bagaimana caranya?

 

1. Simplicity Glowy CC Cushion

Memiliki kandungan ekstrak Green Purslane, cushion terbaru dari Y.O.U ini tidak hanya sekadar meratakan warna kulit melainkan juga mencerahkan dan melembapkan kulit. Sehingga wajahmu tampak cerah secara alami. Dengan formulasi yang ringan, cushion ini cukup nyaman digunakan sehari-hari.

Diinfusi dengan UV Protect SPF 25 dan PA++ sehingga mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kerusakan kulit. Cushion ini terdiri dari tiga warna, yakni Milky Beige, Honey Beige, dan Golden Tan.

 

2. Simplicity Perfect BB Cream

Belum percaya diri menggunakan cushion, kamu bisa menggunakan Simplicity Perfect BB Cream yang memberikan hasil akhir semi matte. Biasanya BB Cream bisa digunakan untuk makeup sehari-hari para remaja dan tidak suka heavy makaup. Tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Vanilla untuk kulit cerah dan Honey untuk kulit yang cenderung gelap.

 

3. Simplicity Flawless Compact Powder

Setelah mengaplikasikan foundation, kamua bisa set dengan compact powder dari Y.O.U ini. Bedak padat yang satu ini juga mampu menutrisi kulit dari dalam berkat kandungan ekstrak hazel, 4D Hyaluronic Acid, dan Ekstrak Peach Blossom. Kandungan tersebut akan mampu mengontrol produksi minyak sekaligus menghidrasi kulit dari dalam.

Bedak padat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Nude Beige dan Neutral Sand. Kamu bisa menggunakan Simplicity Flawless Compact Powder untuk coverage lebih tinggi menggunakan puff. Sehingga tidak perlu menggunakan foundation tebal.

 

4. Simplicity Matte Loose Powder

Jika kamu pecinta bedak tabur yang ringan, Simplicity Matte Loose Powder menjadi pilihan tepat. Mengandung ekstrak Witch Hazel, 4D Hyaluronic Acid, dan bunga persik untuk menangkal efek buruk radikal bebas sekaligus mengontrol produksi sebum. Partikel bedak yang halus akan memberikan tampilan kulit yang halus di kulit.

 

5. Y.O.U Simplicity Love You Tint

Lip tint sangat diandalkan untuk tampilan makeup yang fresh dan simple. Lip tint terbaru dari Y.O.U ini akan memberikan kesan cheerfull pada bibir dengan warna segar dan natural.

Teksturnya yang cair membuatnya mudah diaplikasikan dengan formula yang transferproof. Kamu bisa mengaplikasikannya sebagai eyeshadow, blush, dan lip tint untuk memaksimalkan penampilan yang fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading