Sukses

Beauty

Solusi Kulit Berminyak pada Pria dengan Skincare yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Melakukan skincare selalu diasosiasikan sebagai rutinitas yang hanya dilakukan oleh perempuan. Padahal, skincare juga penting untuk dilakukan oleh pria. Kenapa?

Menurut penelitian Usage and Attitude yang pernah dilakukan oleh TNS menunjukkan, 61 persen pria memiliki jenis kulit beminyak. Sementara 33 persen pria menganggap dengan kulit berminyak menjadi akar dari beragam permasalahan kulit.

“Hal tersebut memungkinkan karena hormon testosteron di dalam tubuh pria mampu merangsang produksi minyak berlebih di kulit wajah sehingga membuatnya lebih mudah berjerawat," ungkap dr.Samuel Lucas Simon, SpKK.

Meski sama-sama membutuhkan rutinitas skincare, terdapat perbedaan soal produk yang digunakan. Hal ini disebabkan kulit pria 15-20 persen lebih tebal dibandingkan perempuan. Oleh karena itu, pria tidak bisa menggunakan produk skincare yang dirancang untuk perempuan, begitu pula sebaliknya.

 

Skincare untuk pria

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, ONESKIN hadir sebagai merek lokal yang menghadirkan skincare untuk pria. Kehadiran ONESKIN berawal dari kegelisahan founder terhadap kulit berminyak.

“Kesulitan mendapatkan produk skincare yang sesuai dengan jenis dan karakteristik wajah pria Indonesia pernah saya alami secara pribadi sebelumnya. Hampir sulit menemukan yang cocok. Dari kesulitan itulah yang mendorong ONESKIN untuk melakukan riset hingga akhirnya kami mampu memformulasikan produk-produk skincare yang dapat digunakan untuk semua jenis karakter kulit pria dan mengatasi permasalahan yang sering dialami pria di Indonesia,” jelas Doni Putra Okten selaku Founder ONESKIN.

Sebagai debut, ONESKIN hadir dengan empat produk skincare yang praktis dan anti ribet. Yakni Activated Facial Wash “With Charcoal”, Hydracharge Serum, New Advanced Moisturizing “Balm With Niacinamide” dan Protective Sunscreen Spray With SPF 50 PA+++.

 

Aman untuk kulit sensitif

Aman digunakan untuk kulit sensitif, ONESKIN telah mengantongi sertifikasi BPOM dan Halal. Rangkaian perawatan kulit dari ONESKIN dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah pria yang umum terjadi seperti jerawat, minyak berlebih, kasar dan kusam.

Hal ini dapat dilihat dari bahan berkualitas dan berkhasiat pada produk-produk ONESKIN. Seperti, kandungan charcoal aktif pada produk facial wash yang berfungsi menyerap bakteri penyebab jerawat.

Hydra Charge Serum yang mengandung niacinamide, tea tree, dan berbagai bahan lainnya untuk menjaga kelembapan kulit hingga menghilangkan flek hitam, memudarkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit. Dengan tekstur yang ringan, dapat dipastikan, bahwa serum ONESKIN mudah diserap dan tidak lengket di kulit.

 

Rutinitas skincare yang anti ribet

Selain itu, kulit wajah pria sangat mudah mengalami penurunan kadar pH, membuat kulit cenderung kering. Oleh karena itu, diperlukan penggunaan moisturizer yang telah ONESKIN implementasikan melalui New Advanced Moisturizing “Balm With Niacinamide” yang mengandung Niacinamide, Shea Butter, Vitamin E, dan kandungan lainnya yang dapat menutrisi kulit wajah.

Rangkaian skincare ONESKIN juga semakin lengkap dengan Protective Sunscreen Spray with SPF 50 PA+++ yang mampu memproteksi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB, dan memiliki aroma coffee tanpa meninggalkan white cast pada kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading