Sukses

Beauty

Pesona Cantik Natural Erina Gudono dengan Makeup Flawless di Momen Pengajian

Fimela.com, Jakarta Jelang hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono menyelenggarakan pengajian di kediamannya di Yogyakarta, hari ini (8/12/2022). Erina Gudono sendiri tampil cantik dengan balutan busana berkerah mandarin full payet dengan nuansa abu-abu.

Mengawali momen spesialnya, wajah cantik Erina Gudono dirias dengan nuansa yang lebih natural. Erina Gudono mempercayakan tampilan makeup-nya dengan makeup artist ternama Hepi Herviani Wattimena.

"Untuk makeupnya sendiri, Erina memasrahkan sepenuhnya ke aku.. karena dia juga sudah trial dengan aku beberapa waktu yg lalu," ungkap Hepi saat dihubungi Fimela melalui WhatsApp.

 

Timeless klasik

Hasilnya Erina Gudono tampil cantik memesona dengan makeup natural yang flawless. Hepi menjelaskan makeup yang diaplikasikan lebih bernuansa timeless classis. Sehingga memberikan hasil akhir yang lebih natural untuk momen pengajian.

Tidak banyak tantangan berarti yang ditemui Hepi selama mengaplikasikan makeup. Ia mengaku Erina memiliki kondisi kulit wajah yang baik sehingga mempermudah Hepi dalam mengaplikasikan makeup.

"Aku tadi makeupnya 2 jam.. dan kulitnya erina sudah bagus.. jd mengaplikasikan makeupnya lebih tenang," cerita Hepi.

Makeup bernuansa cokelat

Menyelaraskan dengan busana yang dikenakan, Hepi mengaplikasikan warna silver dan cokelat pada bagian mata.

Sementara itu, bagian pipi dipulas dengan blush berwarna kecoklatan dan ditutup dengan lipstik berwarna nude. Untuk menampilkan kesan yang alami, bibir Erina Gudono dipulas dengan lip gloss

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading