Sukses

Beauty

Cartier Gandeng Vanessa Kirby sebagai Brand Ambassador untuk La Panthere

Fimela.com, Jakarta Cartier baru saja mengumumkan tokoh luar biasa yang akan menjadi Brand Ambassador terbarunya. Kini, Cartier menggandeng seorang aktris Inggris ternama dan berbakat yakni Vanessa Kirby untuk bergabung dalam dunia kemewahan Cartier. Memiliki aura yang halus, sensual, dan sangat mandiri, Vanessa Kirby menyapa para penggemar dan pecinta koleksi Cartier dengan karakteristik uniknya.

Sebagai seorang aktris dan juga filantropi, Vanessa Kirby berbagi Sebagian besar kekuatan karakternya dengan Panthere. Mulai tahun 2023, Vanessa Kirby akan menjadi lambang dan juga wajah dari koleksi ternama Cartier yang meliputi perhiasan, pembuatan jam tangan mewah (watchmaking), dan parfum wewangian (fragrance). Hal ini seiringan dengan pengunkapan campaign transformative terbaru untuk La Panthere.

Keanggunan alami Vanessa Kirby

Sebagai seorang aktris asal Inggris yang terkenal, Vanessa Kirby memiliki aura keanggunan alami yang ada pada dirinya. Keanggunan yang dimilikinya memancarkan kesan dirinya yang terasa autentik dan bebas. Penampilan luar biasanya di atas panggung dan di layar, berhasil membawa dirinya menyabet berbagai nominasi dan penghargaan bergengsi.

Berawal dari perannya di teater yang berjudul "Arthur Miller’s All My Sons" hingga menjadi bintang global karena memerani Princess Margaret dalam series terkenal The Crown, dan film yang menuai banyak pujian serta kritik yakni Pieces of a Woman, telah membawa Kirby pada nominasi di acara penghargaan bergengsi seperti Academy Award, BAFTA, Emmy, dan Golden Globe.

Sebagai daya tarik kampanye La Panthere

Ditunjuk sebagai Brand Ambassador terbaru untuk brand mewah ternama yang sudah dikenal oleh hampir semua orang di seluruh dunia, Vanessa Kirby mengaku sangat senang dan bangga. Tidak hanya menjadi wajah untuk campaign La Panthere, ia juga sangat menantikan untuk menunjukkan semangat feminine liar seperti yang ditawarkan oleh wangi ikonik dari La Panthere.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya karena bisa menjadi ambassador dan mewujudkan semangat feminin liar di balik aroma ikonik dari La Panthere. Bergabung dengan sebuah rumah (brand) yang memiliki apresiasi nyata dan komitmen terhadap filatropi, pemberdayaan perempuan, konservasi, serta seni dan budaya, didukung oleh tim Cartier yang luar biasa, sungguh sangat menginspirasi," ucap Vanessa Kirby

"Mereka telah menjadi bagian dari keluarga saya, dan saya merasa sangat terhormat untuk berada dalam petualangan ini bersama mereka," tambahnya.

"Untuk mengekspresikan kekuatan daya tarik dari La Panthere, pilihan kami secara spontan langsung tertuju pada Vanessa Kirby. Intens dan magnetic, Vanessa Kirby adalah seseorang yang berjiwa bebas yang memiliki keberanian terhadap keyakinannya, baik dalam perannya maupun dalam kehidupannya. Ia adalah seorang aktris yang menentukan takdinya sendiri, teguh, dan juga berambisi. Kekuatan yang mirip dengan lambing Panthere,” kata Arnaud Carrez selaku Senior Vice President Chief Marketing Officer.

 

*Penulis: Frida Anggi Pratasya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading