Sukses

Beauty

Pamit, Amanda Manopo Berhenti Main Instagram?

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo membuat geger jagat sosial media lewat unggahan di Instagram Stories-nya. Unggahan tersebut pun menjadi bahan pergunjingan karena dianggap sebagai kode pemain sinetron Ikatan Cinta itu berhenti main Instagram.

Lewat unggahan yang dimaksud, Amanda Manopo memperlihatkan panorama awan yang indah. Di tengah-tengah foto tersebut, ia menuliskan kata-kata bernada selamat tinggal pada platform Instagram.

"Bye-bye Instagram," tulis Amanda Manopo dalam unggahan tersebut. 

Jadi Ramai

Unggahan Amanda Manopo itu pun kemudian menjadi ramai setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Banyak yang menilai hal itu hanya candaan belaka dan memiliki maksud tertentu di baliknya.

"libur natal dan tahun baruan doang kali," kata salah seorang netizen.“paling marketing," kata yang lainnya. “Nanti juga bikin stts "hii saya kembali lagi"," timpal yang lain lagi.

Masih Aktif

Meski menyiratkan akan berhenti main Instagram, namun sampai berita ini di tulis akun Instagram milik Amanda Manopo masih bisa ditemukan. Bahkan, akun tersebut terbilang masih aktif mempromosikan beberapa iklan endorsment. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading