Sukses

Beauty

BLP BEAUTY Luncurkan Playful Duo, Lip Vinyl dan Single Face Glow

Fimela.com, Jakarta BLP BEAUTY merilis rangkaian terbaru dari lini #OnTheLips dan #FaceIt yakni Lip Vinyl dan Single Face Glow untuk tampilan yang lebih berwarna dan playful. Lip Vinyl adalah lip gloss yang mampu memberi tampilan ekstra kilau dan juicy untuk segala tampilan.

Lip Vinyl memberikan hasil mengkilap dan berkilau yang memungkinkan tampilan bibir tampak penuh secara instan dengan satu pulasan. Selain itu juga diformulasikan dengan formula yang menutrisi bibir dari sunflower seed oil, macadamia seed oil, jojoba oil, hingga vitamin E.

Lip Vinyl hadir dengan empat varian warna. Glass, warna transparan dan shimmery dengan sentuhan warna peach. Dew, warna mauve pink muda yang natural’. Gleam, warna coklat susu. Blossom, warna merah ceri dengan ekstra shimmer.

Memberikan kesan segar pada tampilan

Untuk melengkapi tampilan, BLP BEAUTY juga merilis kembali Face Glow dalam versi satuannya. Single Face Glow hadir dengan tampilan lebih praktis, travel-friendly dan mudah

diaplikasikan. Palet perona pipi ini memiliki formula buildable dengan pigmentasi tinggi yang dapat membaur sempurna dengan kulit, menghasilkan efek glow-from-within. Face glow

menjadi favorit semua orang karena cocok untuk semua warna kulit.

 

 

Menghadirkan koleksi harian yang lengkap

Single Face Glow hadir dalam lima warna. Sunnies highlighter berwarna sampanye, Coconut bronzer dengan rona hangat, Bikini blush berwarna pink netral, Watermelon blush berwarna pink kemerahan, dan Sunset, warna blush coral-oranye muda. Lip Vinyl seharga Rp 89,000,- dan Single Face Glow seharga Rp 109,000,- sudah dapat dibeli di seluruh channel penjualan BLP BEAUTY mulai tanggal 25 Oktober 2022 untuk Lip Vinyl dan 30 Oktober 2022 untuk Single Face Glow.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading