Sukses

Beauty

BLP in Paris, Langkah Go Internasional BLP Beauty Bersama Tokopedia dan KBRI

Fimela.com, Jakarta By Lizzie Parra (BLP Beauty) menorehkan langkah pertama ke kancah internasional bersama dengan Tokopedia melalui L’Adresse Showroom selama Paris Fashion Week Spring/Summer 2023. Pada exhibition yang berlangsung tanggal 30 September hingga 3 Oktober 2022 ini, BLP juga menjadi perwakilan beauty brand local pertama dari Indonesia yang terpilih oleh KBRI Paris dan L’Adresse Paris Agency untuk menampilkan koleksinya bersama dengan brand lain dari kawasan Asia Tenggara. 

“Ketika mendapat kabar dari Tokopedia mengenai kesempatan ini tentunya kami merasa bangga dan excited. Melalui acara ini kami berharap bisa memperkenalkan produk BLP yang berkualitas tinggi ke pasar internasional dan industri kosmetik Indonesia bisa berkembang bukan hanya di dalam negeri tapi juga di negara lain. Kalau Korea bisa punya K-Beauty, Indo-Beauty juga punya potensi untuk bisa mendunia,“ menurut Monica Christasia, CEO BLP.

Sherine Pranata, Category Development (Beauty and Personal Care) Senior Lead Tokopedia, menyampaikan, “Sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia, Tokopedia terus berkomitmen untuk memberikan panggung seluas-luasnya kepada para pegiat usaha lokal, contohnya BLP, memulai dan membangun bisnis lewat kanal digital agar bisa terus tumbuh dan berkembang, bahkan setara dengan brand kelas dunia. Nantinya, produk yang dipamerkan BLP di ajang internasional Paris Fashion Week ini akan secara eksklusif dijual melalui Tokopedia. Kami berharap upaya ini dapat mendorong produk lokal supaya semakin menjadi pilihan masyarakat Indonesia.”

BLP menampilkan koleksi Spring/Summer 2023

Dalam kesempatan ini, BLP menampilkan koleksi Spring/Summer 2023 yang memperlihatkan warna-warna tropis, seperti peachy tone serta tampilan yang menggunakan glitter dan shimmer. Produk yang diperkenalkan sendiri pun beragam, mulai dari rangkaian produk complexion BLP (Face It) seperti Face Base, Face Powder dan Compact Powder yang memiliki shade range inklusif hingga exclusive preview dua produk terbaru BLP, Eyeshadow Palette Daybreak dan Nightfall dan Lash Bash Mascara yang akan dijual secara eksklusif di Tokopedia dan website blpbeauty.com mulai tanggal 10 Oktober 2022.

Pantau terus rangkaian kegiatannya

Rangkaian kegiatan BLP in Paris juga mengusung tema Be Your Own Muse. Melalui tema ini, BLP ingin menginspirasi audience, khususnya #BLPFam untuk melihat kebaikan di dalam diri dan menjadikan diri sendiri inspirasi terbesar untuk meraih mimpi. Dengan begitu, bukan hanya BLP yang bisa meraih mimpi, melainkan semua orang juga bisa! Ikuti perjalanan BLP di Paris melalui Instagram, Twitter, dan Tiktok (@blpbeauty) dan Youtube (BLP Beauty).

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading