Sukses

Fashion

Ariel Tatum Wakil Pertama Indonesia di Paris Fashion Week Bawa Pesan Merayakan Kecantikan Hingga Kekuatan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week telah dimulai pada 26 September 2022, Ariel Tatum pun menjadi salah satu wakil pertama Indonesia yang akan hadir di ajang bergengsi tersebut. 

Di Paris Fashion WeekAriel Tatum bersama Tamara akan menghadiri show “Le Défilé L’Oréal Paris” perempuan bertajuk “Walk Your Worth”, pada 2 Oktober pukul 8 malam waktu Paris (3 Oktober Pk 01.00 WIB).

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Le Défilé L'Oréal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama para perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ungkap Ariel dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Berlokasi di École Militaire, sebuah monumen nasional di jantung kota Paris yang menampung berbagai fasilitas pelatihan militer dan simbol keunggulan bangsa Perancis, Ariel Tatum dan Tamara Dai, akan berjalan bersama dengan spokesperson L’Oréal Paris termasuk Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult.

Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia mengatakan ini adalah momen yang begitu bersejarah bagi L’Oréal Paris Indonesia. Untuk pertama kalinya Indonesia akan mengirimkan perwakilan untuk menyuarakan kekuatan bagi perempuan Indonesia di panggung terbesar tahunan L’Oréal Paris. 

“Senang sekali kami bisa bekerjasama dengan tokoh perempuan yang sudah dikenal dengan karya dan inspirasi mereka yakni Ariel Tatum dan Tamara Dai. Mereka adalah perwujudan dari semangat perempuan yang bisa mendobrak stigma dan batasan untuk menjadi versi terbaik diri yang mereka impikan tanpa rasa ragu,” ujarnya.

Bukan sekedar fashion show biasa

Delphine Viguier-Hovasse, Presiden Merek Global, L’Oréal Paris mengatakan Le Défilé L’Oréal Paris lebih dari sebuah peragaan busana, namun juga perayaan bagi perempuan untuk merayakan kecantikan, kekuatan serta potensi perempuan yang sudah berjalan selama lima tahun sebagai bagian resmi Paris Fashion Week. 

“Walk Your Worth,” diambil dari tagline terkenal L’Oréal Paris, “Because You’re Worth It” atau “Karena Kamu Begitu Berharga”. 

Empat kata dengan makna mendalam ini akan disuarakan dalam setiap langkah Le Défilé L’Oréal Paris untuk didengar seluruh masyarakat, didesain untuk menginspirasi semua perempuan, bersama dengan segenap keluarga L’Oréal Paris, untuk menunjukkan pada dunia nilai diri mereka tanpa keraguan ataupun rasa malu. 

“Sebagai merek kecantikan #1 di dunia, kami mendukung setiap perempuan dalam perjalanannya menuju pemberdayaan agar mereka bisa menjadi siapapun yang mereka inginkan. Melalui ‘Le Defilé L’Oréal Paris’, kami mengingatkan para perempuan bahwa diri sendiri adalah kekuatan terbesar yang mereka miliki,” ujarnya. 

Ariel Tatum juga mengatakan pesan ‘Walk Your Worth’ akan menjadi pengingat dan kesempatan bagi perempuan di seluruh dunia bahwa kita berharga dan mendefinisikan kembali kesetaraan bagi semua 

“Perjalanan mengenal nilai diri sendiri sudah kujalani sepanjang hidup dan karirku.,” ungkap Ariel Tatum

Le Défilé L’Oréal Paris dapat disaksikan melalui siaran live di Instagram @lorealparis atau siaran ulangnya di TikTok @lorealparisshop_id dan Shopee Live pada 3 Oktober pukul 22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading