Sukses

Beauty

2 Serum Wajah Baru dari Sariayu yang Bikin Wajah Auto Glowing Bebas Kusam

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam masih menjadi permasalahan kulit yang dialami orang Indonesia. Seiring bertambahnya usia, paparan polusi dan kotoran, serta bisa menjadi penyebab timbulnya kulit kusam.

Untuk itu, dibutuhkan perawatan kulit ekstra yang bisa menghempaskan kulit kusam dengan cara aman. Salah satunya dengan menggunakan serum wajah dengan bahan-bahan alami. Serum menjadi salah satu kunci penting dalam skincare, setetes serum mengandung banyak bahan aktif yang bisa menembus hingga lapisan terdalam.

Sariayu Martha Tilaar sebagai salah satu pioner di industri kecantikan Indonesia menghadirkan dua serum wajah baru dengan kandungan bahan alami, yaitu Bright Skin Putih Langsat dan Hydra Glow. Dua serum ini berfokus untuk mengatasi kulit wajah kusam dan noda hitam.

 

Kandungan Bahan Alami yang Efektif Mencerahkan Kulit

Sariayu Bright Skin Putih Langsat Face Serum mengandung Lansium Extract Complex, Niacinamide 5%, Natural AHA, dan 20x Vitamin C Concentrate yang bisa memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

“Berdasarkan penelitian, ;ansium extract menjadi bahan natural yang kaya antioksidan untuk menutrisi kulit dari dalam,” 

Sementara Sariayu Hydra Glow Face Serum diformulasikan dengan Niacinamide 5% yang efektif untuk mencerahkan. Vitamin E yang terkandung di dalamnya berfungsi melembapkan kulit, sehingga kulit terasa kenyal dan glowing.

Ada juga rose extract  dan hyaluronic acid yang berfungsi sebagai antioksidan dan melembapkan kulit. Serum wajah Hydra Glow mampu menghidrasi kulit kering hingga 72 jam, membuat kulit terawat dan glowing natural.

Usung Konsep Clean Beauty

Mengusung konsep clean beauty,  Serum wajah Bright Skin Putih Langsat dan Hydra Glow telah melalui serangkaian uji klinis di bawah pengawasan dermatologis, serta tidak mengandung paraben dan alkohol, tidak diujikan pada hewan, ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket di kulit. 

Selain itu, kedua serum tersebut juga halal dan diproduksi di fasilitas yang telah mendapat Sistem Jaminan Halal Grade A.

Serum wajah Bright Skin Putih Langsat dan Hydra Glow kini bisa kamu dapatkan secara langsung di gerai Martha Tilaar Shop, maupun secara online melalui Martha Tilaar Official Shop di Shopee dengan harga mulai Rp60 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading