Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini, By Wishtrend Hadirkan Serum yang Dapat Membuat Wajah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand skincare lokal By Wishtrend telah memperkenalkan produk baru berupa serum yang mampu atasi berbagai masalah kulit, salah satunya masalah penuaan dini yang sering dialami oleh wanita usia 20-an. 

By Wishtrend menghadirkan serum skincare By Wishtrend Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream, sesuai dengan namanya serum ini dapat membantu mencerahkan, mengencangkan, dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Serum ini memiliki kandungan utama Retinal 300 ppm (0,03 persen) dan Bakuchiol 10.000 ppm (1 persen). 

Berbeda dengan serum lainnya yang memiliki tekstur cair cenderung kental, By Wishtrend Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream ini memiliki tekstur pada seperti krim sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan dan langsung menyerap pada ke dalam kulit wajah. Selain itu, kandungan utama dalam serum ini dapat menjadi solusi untuk membuat kulit tampak lebih sehat dan terhindar dari penuan dini.

Kandungan Utama

  • Retinal 300 ppm (0,03%)Merupakan vitamin A, juga dikenal sebagai retinaldehyde. Vitamin A aldehyde ini mengembalikan siklus kulit dan meningkatkan biosintesis kolagen. Adanya elastin juga membantu mengurangi munculnya kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit, serta memperbaiki jerawat dengan sifat antibakterinya. Dibandingkan dengan retinol, ia berubah lebih cepat menjadi vitamin A aktif, sehingga memberikan hasil yang lebih cepat pada kulit.
  • Bakuchiol 10.000 ppm (1%)Senyawa alami yang diekstrak dari buah tanaman legum, yaitu psoralea corylifolia. Bakuchiol memiliki struktur molekul yang mirip dengan retinol dan dikenal sebagai 'retinol nabati', karena efeknya yang serupa pada kulit. Dibandingkan dengan retinol, ia memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi dan anti-jerawat. Kandungan ini memiliki lebih sedikit efek samping seperti gatal, mengelupas dan menyengat.

Keunikan Produk

  • Perawatan kulit dengan motivasi yang nyata: 

By Wishtrend Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream ini merupakan produk yang memiliki kandungan vitamin A pertama yang diminta oleh konsumen dan penggemar Wishtrend. Nama serum ini pun dipilih langsung oleh 944 Wishtrenders melalui kontes penamaan.

  • Not Retinol but Retinal: 

Serum ini menggunakan Retinal lebih stabil dibandingkan Retinol terkait masalah iritasi. Selain itu, penggunaan retinal sebagai kandungan utama skincare terbukti secara klinis lebih cepat mempercepat regenerasi kulit dibandingkan dengan kandungan retinol. Kandungan retinal juga ampuh untuk meratakan warna kulit yang belang sehingga membuat kulit tampak bercahaya dalam pemakaiannya.

  • Retinal + Bakuchiol: 

Serum malam all-in-one yang berfungsi untuk elastisitas kulit, pelembab dan penuaan dini. Menggabungkan retinal dan bakuchiol bersama-sama akan memberikan efek lebih kuat dan lembut.

  • Kemasan pompa tertutup rapat: 

Kemasan berupa pompa yang tertutup rapat ini bisa dibilang sebagai kemasan yang paling higienis dalam melindungi skincare dari bakteri dan zat-zat luar. Kemasan serum ini mampu menjaga dan membuat kandungan vitamin A stabil untuk waktu yang lama, serta mencegah oksidasi.

Selain memiliki produk berupa serum, By Wishtrend juga memiliki rangkaian produk skincare yang memiliki kandungan seperti vitamin C yang memiliki fokus untuk memaksimalkan kekuatan untuk memberi energi pada kulit wajah. 

Dalam skincare kandungan vitamin C ini representatif dari dua produk yaitu Pure Vitamin C 21.5 persen Advanced Serum dan Vitamin 75 Maximizing Cream yang dibuat dengan bahan-bahan sinergis sehingga sangat nyaman jika diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu terdapat pula rangkaian skincare berupa Essence, Ampoule, Cream, Sheet Mask, dan toner dengan berbagai kandungan yang baik mengatasi permasalahan kulit wajah.  

Bagi sahabat Fimela yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan terhindar dari penuaan dini dapat mencoba serum baru dari By Wishtrend ini dengan harga 430 ribu. Selain memiliki kandungan yang diperlukan untuk mengatasi masalah kulit, serum ini juga sudah mulai tersedia di marketplace Official Shopee Mall By Wishtrend dan situs resmi thenakedseries.co.

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading