Sukses

Beauty

Diary Fimela: Buah dari Riset Tiga Tahun, Tiga Sekawan Ini Debut dengan Skincare Anti Aging yang Aman

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang memasuki usia semakin dewasa biasanya dikhawatirkan dengan penampilan wajah yang semakin menua. Itu sebabnya, perempuan dengan usia yang lebih matang akan mengincar skincare dengan fungsi anti aging.

Proses penuaan memang akan dijalan oleh setiap orang. Seiring bertambahnya usia, pelepasan sel-sel kulit mati akan terjadi lebih lambat sehingga kulit terlihat lebih kusam atau kurang glowing. Karena itu, rutinitas skincare atau perawatan kulit anti aging yang tepat diperlukan agar bisa menghilangkan sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat dan ternutrisi dengan baik.

Di samping itu, kebiasaan perawatan kulit yang sehat tentunya akan memiliki dampak jangka panjang terhadap kualitas kulit di kemudian hari. Memiliki kulit sehat seiring bertambahnya usia dapat membuat penampilan kulit terlihat lebih awet muda.

Namun, banyaknya produk skincare yang beredar membuat masyarakat bingung harus memilih produk yang mana. Sebagai pilihan yang lebih aman, Byugen menghadirkan skincare pertamanya dengan kandungan bahan alami.

 

Diracik dari bahan alami

Byugen baru saja secara resmi debut dengan Byugen Luminous Anti Aging. Skincare anti aging ini digarap secara langsung oleh tiga sekawan, Putri Cucu Pratama sebagai Komisaris, Rika fransiska sebagai CEO sekaligus Beauty specialist, dan Regina Dayu sebagai financial director.

"Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras, mendedikasikan hati dan pikirannya, melakukan segala upaya, hingga akhirnya produk perawatan kulit alami Byugen Skincare kini telah hadir di tengah-tengah kita," kata Regina Dayu Anggraeni.

dr. Rika Fransiska, M.Kes., AIFO., Dipl. Cibtac selaku Beauty Specialist Byugen menjelaskan bahwa produk Byugen Skincare dihasilkan melalui serangkaian riset selama lebih dari 3 tahun. Dimulai sejak sejak Mei 2019 lalu, Byugen dikembangkan melalui proses riset yag panjang bersama para ahli

Salah satu pengalaman menantang yang dihadapi tim peneliti adalah meneliti bahan alami berkualitas yang cocok dengan rupa jenis kulit masyarakat Indonesia. Setelah melalui serangakaian riset yang matang dan panjang tersebut, Byugen Luminous Anti-Aging skincare series akhirnya berhasil diluncurkan dan terdiri dari Facial Wash Luminous Fresh, Toner Glow Beauty, Serum Luminous Anti-Aging, Luminous Day Cream, dan Luminous Night Cream.

 

Manfaat dari skincare anti aging

"Byugen Skincare berbahan dasar alami Aloevera, diperkaya dengan bahan premium antioksidan Saffron, dan bahan-bahan mineral khusus untuk fungsi antiaging. Serta yang istimewa di dalamnya terdapat teknologi stem cell nabati. Kami racik melalui proses produksi berstandar internasional untuk memastikan kandungan alami dari semua bahan tetap terjaga kualitasnya,” kata dr. Rika.

Rangkaian produk skincare Byugen Luminous Anti-Aging diformulasikan untuk membantu mencerahkan wajah, memberikan kilau pada kulit wajah, serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit seperti keriput, garis halus, dan mata panda.

Lebih lanjut, Dokter Rika menambahkan, “Sejak awal kami berkomitmen untuk menghadirkan produk perawatan kulit alami yang aman dan berkualitas. Kami telah uji produk ini selama lebih dari satu tahun terakhir, melalui produk tester yang telah bersertifikasi BPOM untuk digunakan pada berbagai jenis kulit dan ragam usia pemakai.”

Tidak hanya sebatas itu, Byugen Skincare dengan bahan-bahan alami lainnya dapat membantu merawat kulit berjerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Produk skincare Byugen Luminous Anti-Aging dapat digunakan mulai dari usia remaja dan disarankan memakai satu rangkaian agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 

Hadir secara online

“Kami optimis bahwa produk Byugen Skincare bisa memberikan manfaat untuk perawatan kulit alami Indonesia. Harapan ke depannya, Byugen Skincare dapat menjadi sahabat di antara lautan produk skincare lainnya. Insyaallah, produk kami menjadi pilihan tepat bagi para konsumen yang menginginkan produk aman dari bahan-bahan alami serta natural,” kata Regina.

Pada kesempatan yang sama, Putri Cucu Pratama juga menambahkan, “Semoga produk Byugen Skincare bisa menjadi sahabat kulit Indonesia. Produk perawatan kulit alami yang setia memberikan kenyamanan, kesehatan, dan kecantikan kulit alami paripurna untuk para penggunanya.”

Setelah resmi diluncurkan, Byugen Skincare ini memilih lini online sebagai sarana penjualan. Toko resmi Byugen Skincare bisa ditemui di beberapa marketplace ternama untuk merambah masyarakat yang lebih luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading